Sukses di Sinetron, Citra Kirana Terjun Jadi Produser Musik

Citra Kirana
Sumber :
  • IG @citraciki

VIVA Showbiz – Penyanyi muda Audrey, merilis single terbaru berjudul Pendulum. Sebelumnya, Audrey sudah merilis dua single yang berjudul Gembira Berpuasa pada tahun 2017 dan Maha Segalanya pada 2018.

Kyuhyun Super Junior Dapat Banyak Pujian Usai Cover Lagu 'Sisa Rasa' Milik Mahalini

Pendulum merupakan single remaja pertama Audrey dengan lirik full bahasa Inggris. Pada saat konferensi pers di kawasan SCBD Jakarta, Audrey mengatakan bahwa lagu Pendulum bercerita tentang toxic relationship yang saat ini sedang banyak dibicarakan. Lagu Pendulum ini diciptakan oleh Claudia Lengke. Yuk, scroll untuk mengetahui keterlibatan Citra Kirana.

“Aku pengin banget lagu baru something new. Karena toxic relationship lagi banyak banget jadi pembicaraan. Dari situ pas lagunya udah jadi ya aku suka,” kata Audrey, Jumat, 21 Oktober 2022.

All-4-One Bakal Konser di Jakarta, Christian Bautista Jadi Penampil Pembuka

Ada hal menarik dari lagu terbaru Audrey, yakni diproduseri oleh aktris kawakan Tanah Air, Citra Kirana. Ya, setelah sukses main sinetron, kini Citra terjun ke dunia musik dengan menjadi seorang produser. Audrey adalah penyanyi pertama yang diproduseri oleh Citra Kirana.

Niall Horan Sukses Gelar Konser di Jakarta: Aku Senang Bisa Kembali

Menjadi produser musik adalah mimpi yang jadi kenyataan untuk Citra Kirana. Ciki, sapaannya, mengaku sudah punya impian jadi produser sejak 2020. Dan di tahun 2021 ini akhirnya mimpinya terwujud setelah bertemu Audrey. Istri Rezky Aditya itu semakin yakin karena Audrey sudah punya lagu berjudul Pendulum yang membuatnya langsung jatuh cinta.

“Awal mulanya ini sesuatu yang baru buat aku. Sebenanrya aku tertarik sama dunia musik dari 2020, aku ada mimpi pengin memproduksi suatu lagu. Lalu ketemu Audrey di 2021. Kita memang sering ngobrol. Ya, Audrey ini masih muda tapi anaknya mulitalent banget ya. Terus dia suka nyanyi, ya sudah dapat aja chemistry-nya,” ungkap Ciki.

“Ternyata, Audrey udah punya lagu Pendulum ini. Aku memang suka banget sama lagunya. Ya deep banget, related banget sama remaja-remaja sekarang gitu,” katanya menambahkan.

Pertama kali terjun ke dunia musik tentu saja menjadi pengalaman baru bagi Ciki yang sudah sangat ahli di bidang akting. Meski baru, namun ia bersyukur karena dibantu tim profesional sehingga segala kesulitan bisa diatasi.

“Kesulitannyanya ini karena sesuatu yang baru ya banyak belajar. Ya, aku enggak sendiri aku dibantu sama orang hebat di balik layar ada beberapa tim yang lain. Kita pokoknya sharing semuanya bareng-bareng bisa saling melengkapi. Sejauh ini semuanya lancar ya, happy fun semuanya seneng,” kata Citra.

Video klip Pendulum digarap sarat dengan simbol dan pesan. Ditangan Prialangga, sutradara muda yang sangat kaya akan ide, lagu Pendulum mencoba menggambarkan perempuan yang terikat dalam toxic relationship, sampai tak berdaya, dan ditutup dengan adegan yang mengggambarkan perasaaan atau ending dari suatu hubungan yang toxic dengan menenggelamkan diri dalam kolam sebagai simbol untuk keluar dari beban toxic relationship yang menyiksa dan memilih berdamai dengan diri sendiri dalam kedalaman rasa. 

Lagu Pendulum sudah dapat dinikmati melalui beragam platform musik dan video streaming seperti Spotify, Joox, iTunes, Apple Music, YouTube, TikTok, dan Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya