Jadi Penampil Pembuka di 7 Besar, Nada Koplo Superstar Banjir Pujian dari Juri

Koplo Superstar.
Sumber :
  • Instagram @antv_official

VIVA Showbiz  – Ajang pencarian bakat Koplo Superstar malam ini Minggu 30 Oktober 2022 telah mencapai 7 besar peserta berbakat yang siap bersaing mempersembahkan penampilan terbaik mereka.

Aceng Fikri Maju Lagi di Pilkada Garut, Lewat Jalur Independen

Acara malam ini dibuka dengan penampilan dari Alam Mbah Dukun yang membawakan lagu legendanya yaitu Ada Mbah Dukun. Dengan busana serba merah, Alam membuat suasana panggung Kolo Superstar semakin memanas. Scroll untuk simak selengkapnya. 

Pemilihan suara untuk para peserta Koplo Superstar sudah dibuka sejak Senin lalu. Hasil sementara sejauh ini menunjukkan Nada asa Garut di posisi pertama dengan jumlah 16,6% dan Syalia asal Samarinda di posisi terakhir dengan vote 12, 24%.

KPAI Turun Tangan Bantu Anak Korban Curas Berdarah di Garut

Penampilan pertama malam ini dibuka dengan aura kecantikan dan suara merdu wanita 25 tahun asal Garut yaitu Nada Destyara. Tampil dengan dress berwarna merah yang dikombinasikan dengan sepatu boots, Nada mendapatkan begitu banyak pujian dari para juri atas pesonanya di atas panggung.

"Aku suka lihat kamu setiap kita ganti tema setiap minggunya, kamu selalu berhasil. Baju kamu, dandanan kamu. Kamu itu didandanin apa aja selalu dapat dan enak dilihatnya," puji Denada sebagai dewan juri.

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Bukan hanya Denada yang dibuat kagum dengan pesona Nada malam ini, Wika Salim pun turut memberikan pujian untuk make up yang membuat Nada terlihat semakin cantik.

Sebagai peseta pertama yang tampil, Nada berhasil memberikan kesan yang postif kepada para dewan juri dengan membawakan lagu "Pelangi di Matamu" milik Jamrud. Dengan suara yang merdu sekaligus aksi panggung yang memukau, Denada mengibaratkan peserta yang satu ini sebagai paket lengkap yang memiliki aura bintang alami di atas panggung.

Denada.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

"Sebagai seorang penyanyi, Nada itu adalah paket lengkap. Suara oke, aku udah bisa bilang nada ini sudah matang," ujar Denada.

"Kamu juga punya stage presence yang bagus jadi kamu bisa bersinar di atas panggung secara natural dan alami," tuturnya.

Sebagai peserta yang meniliki hasil vote paling tinggi sekaligus menerima begitu banyak pujian di setiap penampilannya, Denada berpesan kepada Nada supaya ia tidak lengah dan tetap rendah hati merespon segala komentar untuknya.

"Biasanya orang-orang seperti Nada karena dapat masukan yang bagus jadinya lengah. Jadi kamu jangan lengah ya karena itu akan menjadi celah buat kontestan lainnya untuk jadi lebih baik lagi," pesan Denada.

Sementara otu, dari segi suara Nada malam ini, Wika Salim menggaris bawahi perlunya mengurangi cengkok supaya Nada lebih mudah mengatur nafasnya.

"Kalau aku sih ngerasanya kamu terlalu banyak cengkok. Jadi terlalu penuh. Kalau dikurangin dikit pasti lebih manis dan nafasnya lebih teratur," komentar Wika Salim.

Wika Salim

Photo :
  • antv

Ajang Koplo Superstar akan melahirkan penyanyi baru yang akan mewarnai musik koplo di Tanah Air. Mereka juga dicetak agar bisa eksis di dunia hiburan dan melahirkan banyak karya agar mampu berkompetisi serta bersaing di industri musik Indonesia.

Jangan ketinggalan nonton talent search pertama dan terbesar Koplo Superstar setiap Minggu jam 20.00 WIB LIVE di ANTV. Saatnya Kamu Tenar dan Menjadi Superstar!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya