Tembus 200 Top Spotify, Aruma: Akhirnya Kesampaian Juga

Aruma
Sumber :
  • IG @arumands

VIVA Showbiz – Nama Aruma boleh jadi sebagai pendatang baru di industri musik Tanah Air. Namun ia sudah menorehkan beberapa prestasi. Salah satunya lewat lagu yang baru-baru ini diluncurkan yang berjudul Muak

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Lagu tersebut berhasul tembus ke posisi 189 dari chart 200 Spotify. Bagaimana kata Aruma tentang hal ini? Scroll selanjutnya.

"Senang sekali dan bersyukur, gak pernah mengira bisa tembus 79 ribu streams per hari, but here i am," ujarnya saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Aruma

Photo :
  • Ist

Baru-baru ini, lagu tersebut juga berhasil masuk sebagai Viral 50 Indonesia. Meraih berbagai prestasi tersebut, buat Aruma bangga. Namun ia tidka mau cepat berpuas diri dan sudah menentukan target berikutnya.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Pastinya iya, tembus chart tersebut gak mudah, aku dan orang orang dibalik prestasi tersebut yang berusaha dan bekerja keras untuk mengejar target tersebut. Dan akhirnya bisa sampai di chart spotify daily top 200 kesampaian juga," katanya.

"Tentunya sekarang mengejar untuk berada di posisi chart daily top 50," sambungnya.

Aruma

Photo :
  • IG @arumands

Dalam posisi tersebut, Aruma berhasil mengungguli beberapa nama yang lebih senior dalam industri musik, salah satunya Dewa 19. Aruma melihat, hal ini karena lagunya terasa dekat ke anak muda.

"Dewa 19 tidak bisa diragukan lagi punya musikalitas yang luar biasa, tapi mungkin lagu Muak ini sekarang lagi relate dengan pendengar zaman sekarang, terutama Gen Z," katanya.

Aruma kembali menceritakan tentang tema yang dibawa dalam Muak. Sebagai penyanyi, Aruma pernah berada di posisi itu. Ia pun yakin, tidak sendirian dan banyak orang lain merasakan pengalaman yang sama dengan yang diceritakan di dalam lagu. 

“Lagu Muak ini related sama banyak orang karena makna muak itu sangat universal, tentang hubungan yang berada di titik capeknya seseorang, tidak melulu tentang pasangan tapi mungkin keluarga dan pertemanan, makanya cukup diminati oleh orang-orang,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya