Rayakan 47 Tahun Bermusik, Air Supply Gelar Konser Bertajuk 'The Lost in Love Experince' di Kokas

Konser Air Supply
Sumber :
  • ANTARA Foto/M Risyal Hidayat

VIVA Showbiz – Soft rock duo legendaris asal Australia, Air Supply menggelar konser di Jakarta hari ini Sabtu, 10 Desember 2022 di The Kasablanka Hall. Konser ini bertajuk ‘The Lost in Love Experience. Duo beranggotakan Russell Hitchcock dan Graham Russell siap manjakan penggemar lewat lagu-lagu hits mereka.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Sesuai dengan tema-nya, “The Lost in Love Experience”, Air Supply ingin mengajak para penggemarnya untuk bernostalgia dengan tembang-tembang cinta hits mereka yang telah sangat popular. Di mana lagu-lagu mereka telah di bawakan sejak tahun 1975. 

“Lost in Love” sendiri selain merupakan nama album perdana Air Supply, namun juga merupakan single yang sering diputar di Amerika dan menjadi debut pertama Air Supply dimana album "Lost in Love" terjual lebih dari dua juta keping.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Air Supply.

Photo :
  • Istimewa

Lewat pertunjukan musik ini, Air Supply sekaligus merayakan kiprahnya di belantika musik dunia selama lebih dari empat dekade.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

“Untuk itulah di penghujung tahun 2022 nanti, Air Supply ingin merayakan eksistensi mereka di dunia musik selama 47 tahun bersama para penggemarnya di seluruh dunia termasuk di Indonesia,” ungkap Joey Ferry, Director of Event Color Asia Live, dalam keterangan resminya.

Selain merupakan salah satu band beraliran soft rock yang senior dan legendaris, Air Supply senantiasa memiliki tempat di hati para penggemarnya. 

Karena nuansa sweet ballad yang selalu konsisten dibawakan Air Supply, membuat Air Supply menjadi salah satu grup band yang musiknya sering diputar di radio-radio internasional.

“Jadi, ini merupakan kesempatan baik yang harus dimanfaatkan para penggemar Air Supply di Indonesia,” ungkap Joey Ferry.

Air Supply, Band Soft Rock Era 80-an dengan Lagu Abadi

Photo :

Air Supply ini terbentuk pada 1975 dan mulai dikenal secara luas di industri musik dunia saat menandatangai kontrak dengan Arista Record pada 1980. Perpaduan suara tenor Hitchcock dan permainan gitar Russell menjadi ciri khasnya.

Tembang-tembang hits yang hingga kini masih sering di dengarkan di antaranya, Making Love Out of Nothing at All, Lost in Love, All out of Love, Aalways, hingga Goodbye.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya