Air Supply Tuntaskan Rindu Fans di Semarang, Penonton Sampai Terhanyut

Air Supply, Band Soft Rock Era 80-an dengan Lagu Abadi
Sumber :

VIVA Showbiz – Duo Legendaris asal Australia, Air Supply, sukses tampil apik di hadapan ribuan penggemarnya di Kota Semarang, Minggu malam, 11 Desember 2022. Mereka menggeber 15 lagu yang mampu menghanyutkan penonton yang rata-rata datang bersama pasangan.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Tata pencahayaan yang terjaga membuat suasana Marina Convention Center Semarang, tempat digelarnya konser, semakin romantis. Ada 15 lagu dan dilantunkan oleh duet Graham Russell and Russell Hitchcock. Termasuk lagu-lagu yang pernah jadi hits dunia, antara lain Without You dan Making Love. Yuk, scroll untuk tahu keseruan lainnya.

Lagu-lagu lainnya yang digeber, Event The Nights are Better, Here I am, Every Woman in The World, serta Just As I Am. Kemudian juga lagu Chances, Goodbye, Be Tough, G's Spot, Two Less Lonely, The One That You Love, Lost In Love, Without You dan All Out Of Love.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Berdasarkan pantauan VIVA, enonton yang datang rata-rata pasangan sudah berkeluarga. Mereka adalah penggemar Air Supply yang memang naik daun di era tahun 1980 hingga 1990an. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Hampir di semua lagu yang dilantunkan langsung diikuti oleh koor penonton yang sangat hafal dengan lirik-lirik lagu Air Supply. Seperti lagu Making Love yang durasinya cukup panjang, seakan menyihir penonton sampai berdiri dari tempat duduk dan maju merangsek ke bawah panggung. 

Komunikasi penyanyi dan penonton pun jadi lebih intim. Duo Australia itu bahkan sesekali duduk di tepi panggung saat melantunkan lagu lembut. Penonton menyambutnya dengan menghidupan senter ponsel sehingga ruang konser pun seakan jadi lautan lilin.

Menurut salah satu panitia, Marco Manardi, meski Graham Russell and Russell Hitchcock sudah cukup tua, tapi penampilan mereka di Semarang kali ini tetap prima dengan lantunan vokal yang tetap terjaga.

"Ini kan band yang ngehits era 90an lah ya. Sekarang meski sudah 30 tahun lebih dari masa jayanya, penampilan mereka tetap terjaga," jelasnya.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya