MAMAMOO Tambah Indonesia ke Jadwal World Tournya

MAMAMOO
Sumber :
  • IG @mamamoo_official

VIVA Showbiz – Girl group asal korea selatan, MAMAMOO mengumumkan akan tampil di Jakarta. Sebelumnya dalam jadwal World Tournya, Indonesia tidak termasuk sebagai salah satu negara yang dikunjungi. 

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Namun karena melihat antusiasme para fans MAMAMOO, yaitu MOOMOOs yang begitu besar di Indonesia, SunBright Entertainment berhasil mewujudkan harapan para Moomoos Tanah Air. Scroll selanjutnya.

Konser World Tour ini adalah konser tunggal perdana dari MAMAMOO, pastinya ini adalah hal yang sangat luar biasa dan dinantikan oleh para fans MAMAMOO Tanah Air,” kata perwakilan SunBright Entertainment, Ayang Andriana, dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Pada konser yang bertajuk MAMAMOO WORLD TOUR CONCERT [MYCON], Solar CS akan mempromosikan album baru mereka yang berjudul MIC ON. Mereka siap membawakan lagu-lagu hits, antara lain ILLELLA, 1,2,3 Eoi! dan L.I.E.C. Selain itu, drup yang debut pada 2014 ini juga akan membawakan hits dari album sebelumnya yang membawa MAMAMOO ke puncak ketenaran. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Pihak SunBright Entertainment juga berjanji penampilan MAMAMOO di Indonesia akan terpuaskan dengan suguhan yang ada. 

"SunBright Entertainment tetap berkomitmen untuk menjalankan tanggung jawabnya dan akan terus berinovasi serta selalu memberikan yang terbaik bagi para penikmat acara kesenian, musik dan acara lainnya di Indonesia dan negara tetangga,” ujar Andriana.

Tiket konser MAMAMOO WORLD TOUR CONCERT [MYCON] di Jakarta sudah bisa dibeli mulai Senin, 12 Desember 2022 pukul 10.00 WIB. Tiket akan dijual melalui situs resmi SunBright Entertainment dengan harga mulai dari Rp1,4 juta hingga Rp 2,8 juta.

SunBright Entertainment merupakan perusahaan promotor yang bergerak di bidang kesenian, musik dan event lainnya. Di usianya yang masih tergolong baru, Sun Bright Entertainment dipimpin dan dijalankan oleh orang-orang yang professional dan kompeten dibidangnya. Sun Bright Entertainment mempunyai visi Mengembangkan industri festival dan konser musik Tanah Air melalui program-program yang dapat menciptakan ide, dan perkembangan baru lainnya dan siap bersaing di dunia internasional.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya