Tiket Konser Gratis, Secret Number Siap Gemparkan Sulawesi Utara Besok Malam

Secret Number.
Sumber :
  • Instagram/secretnumber.official

VIVA Showbiz – Girlband K-Pop asal korea Secret Number saat ini sedang berada di Indonesia untuk mengisi sebuah acara. Tak hanya di Jakarta, rupanya Secret Number juga akan tampil di ajang Music Vaganza Festival di Sulawesi Utara pada Sabtu, 17 Desember 2022 besok malam.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Pada awal Desember ini, Gubernur Sulawesi Utara sudah membocorkan bahwa ada salah satu girlband K-Pop akan tampil di acara musik Sulawesi Utara.

“Desember itu ada event festival Christmas. Target kita bagaimana caranya K-Pop show di Sulawesi Utara,” kata Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, dikutip dari unggahan akun Instagram @pemprovsulut.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Karena acara sudah semakin dekat, pengumuman soal Secret Number yang akan konser di Sulawesi Utara kembali digaungkan lewat berbagai unggahan seperti unggahan di akun Instagram @pemprovsulut dan juga akun @kotamanado.

Secret Number akan konser di Sulut

Photo :
  • Instagram @pemprovsulut
Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Selain penampilan dari Secret Number, ada pula Sulut Contemporary Dance dan Music Band Performance dalam memeriahkan acara tersebut. Tidak hanya tiket gratis, penonton juga akan mendapatkan door prize.

Acara ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 17 Desember 2022 mulai pukul 19.00-21.00 WITA. Open gate akan dimulai pukul 15.00 WITA.

Buat kamu yang di Sulut dan ingin melihat penampilan girlband asal Korea ini, kamu harus melakukan registrasi secara online terlebih dahulu yaitu dengan cara scan QR Code melalui smartphone.

Kamu bisa mengecek unggahan di Instagram @kotamanado untuk scan QR Code. Atau bisa di alamat northsulawesimv.id. Registrasi peserta ini diharapkan bisa mewujudkan kenyaman, keamanan, dan ketertiban.

Sebagai informasi, kini member Secret Number berjumlah 6 orang. Member tersebut diantaranya, Lea, Dita, Jinny, Minji, Soodam, dan Zuu. Salah satu membernya dari Indonesia lho, yaps Dita Karang. 

Perempuan asal Yogyakarta ini satu-satunya warga Indonesia yang berhasil masuk di girlband Korea yang kini sangat digandrungi para penggemar dari seluruh penjuru dunia.

Lockey, nama penggemar Secret Number tentu tidak sabar menunggu penampilan kerennya di Sulut. Para Lockey di Sulut siap-siap ya nyanyi bareng di Sulut Music Vaganza Pohon Kasih Megamas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya