YG Entertainment Ungkap Album Solo Jisoo BLACKPINK Sedang Dalam Proses

Jisoo Blackpink.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Usai pemberitaan yang menghebohkan tentang rencana debut solo Jisoo di tahun ini, pihak agensi YG Entertainment mengatakan bahwa Jisoo sedang mengerjakan proyek solonya.

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa

Melansir dari Koreaboo pada 2 Januari 2022, YG Entertainment mengungkapkan bahwa anggota BLACKPINK tersebut saat ini sedang mengerjakan proyek solo dan mereka telah mengambil foto jaket untuk album tersebut.

Jisoo di acara Dior di Paris Fashion Week

Photo :
  • instagram.com/@sooyaaa_
Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

YG Entertainment memberikan pernyataan bahwa saat ini Jisoo sedang fokus mempersiapkan album solonya yang akan di debut tahun ini. Walaupun saat ini Jisoo sedang disibukkan dengan tur dunia, BORN PINK.

Jisoo BLACKPINK saat ini sedang melakukan yang terbaik untuk mengerjakan album solonya. Meskipun ia telah disibukkan dengan tur dunia sejak tahun lalu, Jisoo telah mengambil foto sampul album dan mengerjakan musik untuk menepati janjinya kepada para penggemar. Dia akan segera kembali ke penggemar dengan kabar baik,” ucap YG Entertainment, dikutip dari Koreaboo pada 2 Januari 2023. 

Gibran Bereskan Pekerjaan Wali Kota usai Putusan MK, Siapkan Investasi Kecerdasan Buatan

Walaupun kini album solo Jisoo sudah dalam proses pembuatan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis album solo perdana milik Jisoo BLACKPINK.

Pernyataan tersebut muncul beberapa hari setelah BLACKPINK dikabarkan akan meninggalkan YG Entertainment untuk bergabung dengan label afiliasi THEBLACKLABEL, yang didirikan oleh produser lama YG Teddy dan Krush dan merupakan anak perusahaan dari YG Entertainment.

YG Entertainment sejak itu membantah rumor yang menyatakan bahwa BLACKPINK masih memiliki sisa waktu dalam kontraknya dengan label tersebut.

Jisoo Blackpink.

Photo :
  • Soompi

Sebelumnya, kabar tentang Jisoo akan debut solo berawal muncul saat seorang penggemar bertanya pada Jisoo dalam aplikasi Weverse.

“Chu!! Bisakah saya menantikan album solo Jisoo tahun depan??!!,” tanya seorang penggemar.

“Nantikan juga solo Jisoo di tahun 2023,” balas Jisoo.

Sontak hal itu membuat para penggemarnya sangat bersemangat. Jawaban Jisoo itu pun ramai diposting di media sosial Twitter sebagai kabar yang membahagiakan penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya