Mahal Banget, Iwan Fals Terkejut dengan Harga Tiket di Konsernya

Musisi legendaris Tanah Air, Iwan Fals
Sumber :
  • Musica Studios

VIVA Showbiz – Iwan Fals akan menggelar konser tunggalnya pada Sabtu 25 Februari 2023 mendatang. Konser ini dijadwalkan akan digelar di Artpreneur Lotte S Avenue, Jakarta Selatan.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Bertajuk Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa, konser ini merupakan sebuah penggambaran akan rasa cinta kepada alam, manusia dan Tuhan. Sebuah konsep yang secara langsung dekat kepada setiap individu manusia, karena trilogi (alam, manusia dan Tuhan) ini tergambar di hampir semua kepercayaan yang menjadi landasan hidup umat manusia. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Tiket yang akan mulai dijual Sabtu pekan ini, 14 Januari 2023 terbagi menjadi lima kategori yakni Silver yang dijual seharga Rp1,5 juta, Gold Rp2,5 juta, Platinum Rp3,5 juta, Diamond Rp5 juta dan Black Diamond Rp6,5 juta.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Konferensi pers konser Iwan Fals.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Harga tiket yang diumumkan pihak promotor di hadapan awak media tersebut pada hari ini, ternyata sempat membuat Iwan Fals terkejut.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

“Tiket mahal banget tapi Bismillah saya tidak terbiasa dengan harga itu. Dengar Rp6 juta luar biasa,” kata Iwan Fals dalam konferensi pers di Kemang Jakarta Selatan, Kamis 12 Januari 2023.

Sementara itu, Iwan Fals mengungkap bahwa dengan harga tiket yang menurutnya mahal itu dia berusaha untuk bisa memberikan penampilan yang terbaik. Selain itu, dia juga berharap konsernya bisa disaksikan oleh pemangku kepentingan di tanah air dan bisa diaplikasikan dalam setiap kebijakan publik.

“Aplikasikan dengan harga tiket ternyata bisa saya jadi berharap bukan cuman nyanyi, lagu bisa direalisasikan dengan pemangku kepentingan. Saya berharap jangan mendengar saja tapi aplikasikan lagu itu. Tidak gampang hukum tegak seperti apa, sekolah, rumah sakit gratis,” kata dia lebih lanjut.

Selain itu di tengah musim politik ini, Iwan Fals juga berharap agar lagu-lagunya bisa menginspirasi para calon pemimpin bangsa dalam bertarung di tahun politik.

“Saya enggak mau terlalu lebar, saya penyanyi biasa nyanyi saja. Ini tahun politik perlombaan jadi juara, siapa tau menginspirasi untuk yang bertanding itu,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya