Disambut Teriakan Penonton, Judika Buka Konser Westlife dengan Lagu Cinta

Judika
Sumber :
  • VIVA/Ali Wafa

VIVA Showbiz - Konser Westlife bertajuk The Wild Dreams Tour 2023, digelar hari ini Kamis 9 Februari 2023 di ICE BSD, Tangerang. Konser dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, namun penonton sudah mulai berdatangan dan mengantre sejak siang. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Berdasarkan pantauan VIVA, penonton sudah diperbolehkan masuk ke area konser mulai pukul 19.00 WIB. Meski sangat penuh dan padat, namun konser berjalan dengan tertib. Yuk, scroll info selengkapnya

Sebelum Shane, Kian, Nicky, dan Mark menghibur para fans, konser dibuka oleh penyanyi Judika. Tampil mengenakan outfit serba putih dibalut jaket berwarna cokelat, penampilan Judika tentu saja tidak kalah kece dibanding para personel boyband Westlife. 

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Judika

Photo :
  • VIVA/Ali Wafa

Judika yang juga tampil mengenakan kacamata hitam, membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu Cinta Karena Cinta. Teriakkan penonton pun semakin riuh saat suami Duma Riris itu mendendangkan Sampai Kau Jadi Milikku. 

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Di lagu ketiga, tidak kalah bikin penonton ikut berdendang, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu menyanyikan Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja. 

Tidak ketinggalan, Judika turut menyanyikan salah satu lagu Westlife berjudul Beautiful in White. Sayangnya, lagu tersebut menjadi penanda penampilan terakhir Judika. 

"Westlife adalah grup vokal yang sangat dahsyat. Saya hafal lagu-lagunya. Mari kita bernostalgia semua. Ada yang mau nilah? Kalo ada, saya akan nyanyikan lagu Beautiful in White," kata Judika di atas panggung. 

Secara keseluruhan, Judika menyanyikan empat lagu, yaitu Cinta Karena Cinta, Sampai Kau Jadi Milikku, Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja dan Beautiful in White.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya