Putri Tora Sudiro dan Mieke Amalia Debut Jadi Penyanyi

Jenaka Mahila.
Sumber :
  • Instagram @jenaka_mahila.

VIVA Showbiz – Putri pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Jenaka Mahila Sudiro baru-baru ini mengikuti jejak kedua orangtuanya untuk terjun ke dunia hiburan. Gadis berusia 10 tahun yang memiliki hobi dance ini memilih untuk menjadi seorang penyanyi.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Terjun ke dunia musik, Jenaka mengeluarkan single debutnya berjudul Peace Peace Peace. Single ini bekerja sama dengan MyMusic Records dan diciptakan oleh Denny Chasmala. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Denny Chasmala mengungkap bahwa lagu ini menceritakan tentang bagaimana kita harus menebarkan kedamaian karena sampai saat ini masih ada kekerasan, pertengkaran dan peperangan. Sementara itu untuk proses pembuatannya, Jenaka mengaku tidak mengalami kesulitan sama sekali. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

“Proses pembuatan single perdana kali ini aku merasa tidak mengalami kesulitan, karena dibantu oleh orang-orang yang sangat baik,” kata dia. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Jenaka Mahila berharap single pertamanya ini bisa diterima dan disenangi oleh semua kalangan dan menjadi awal yang baik dari mimpi besarnya. Di sisi lain, sang ibu Mieke Amalia mengaku sangat mendukung karier sang putri. 

“Sebagai ibu pasti akan selalu support dan menjaga mood Jenaka aja, supaya semuanya bisa berjalan baik,” kata dia. 

Lagu Peace Peace Peace” yang sudah rilis sejak Jumat 24 Februari 2023, sudah bisa didengarkan di seluruh digital platform musik dan radio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya