Manggung di Everblast Festival, Fade2Black Ajak Penonton Salat Magrib

Fade2Black di Everblast Festival 2023.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

VIVA Showbiz – Sejumlah musisi nasional dan mancanegara sukses menghibur penonton di Everblast Festival. Digelar selama 2 hari, yaitu 4 dan 5 Maret 2023, festival musik bertema tahun 2000an ini diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Pada penyelenggaraan hari pertama, 4 Maret 2023, sejumlah musisi sukses memberikan suguhan terbaik untuk para penonton. Meski sedikit diguyur hujan, penonton generasi 2000an tetap antusias menyaksikan para idolanya sambil bernostalgia. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

Beberapa musisi yang tampil di hari pertama Everblast Festival di antaranya Sind3ntosca, NAFF, Simple Plan, The Rasmus, The Changcuters, Seurieus x Candil, Rocket Rockers, termasuk Fade2Black

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Simple Plan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Berdasarkan pantauan VIVA, grup musik rap itu tampil usai jeda Magrib atau sekitar pukul 18.30 WIB. Grup beranggotakan Tito, Arie, Eza dan Nizto, itu menyanyikan sejumlah hits andalan, mulai dari Bunga, Xpresikan, Takkan Berhenti, Kita Selamanya hingga Ya Sudahlah. 

Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

Usai menyanyikan lagu Bunga sebagai pembuka, salah satu personel turut memperkenalkan diri dan menyapa penonton. 

"Kami dari Bogor, this is Fade2Black," kata Tito, lalu lanjut menyanyikan lagu Bunga. 

Setelah selesai mendendangkan lagu Bunga, sang vokalis juga mengingatkan penonton yang datang untuk salat Magrib bagi yang beragama Muslim. 

"Udah pada salat Magrib apa belom? Jangan lupa salat Magrib dulu ya," ujar Tito mengingatkan.

Secara keseluruhan, Fade2Black sukses bikin penonton bernostalgia. Sayangnya, Bondan Prakoso tak muncul menemani Fade2Black. Pada awal kemunculannya, Bondan selalu berkolaborasi dengan Fade2Black. Namun, sang musisi memutuskan untuk vakum dari dunia musik, sementara Fade2Black melanjutkan karier bermusiknya sendiri.

Fade2Black.

Photo :
  • Instagram @fade2black_rap
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya