Liam Gallagher Masih Inginkan Reuni Oasis

Liam Gallagher, eks vokalis Oasis.
Sumber :
  • twitter.com/NadaPromotama

VIVA.co.id – Baru-baru ini, Liam Gallagher membuat pengakuan yang mengejutkan. Liam kembali membuat pernyataan bahwa ia menginginkan grup musik lamanya, Oasis, untuk kembali bersatu.

ManCity Dihukum UEFA, Pentolan Oasis Ngamuk di Twitter

Dalam sebuah wawancara via podcast, Liam menolak menjawab saat ditanya soal album solo perdananya. Ia malah ingin membicarakan band terdahulunya itu.

"Aku lebih memilih untuk membicarakan album Oasis daripada milikku sendiri, aku tahu Noel menginginkan hal yang sama. Kita lebih baik ketika bersama," ujarnya, dilansir dari NME.

Tampil Prima, Liam Gallagher Sapa Penggemar di Jakarta

Liam dan Noel merupakan tonggak popularitas Oasis pada masanya. Kini, mereka dikabarkan bermusuhan setelah Oasis bubar beberapa tahun silam.

Liam berujar kalau Noel juga merasakan apa yang dirasakan dirinya saat ini, yakni mengharapkan Oasis reuni. Ia mengatakannya dengan penuh keyakinan.

Penonton Konser Liam Gallagher Nyanyikan Lagu Oasis

"Aku tahu, dia (Noel) tak ingin menjadi sekadar pengiring bantuan U2 dan tampil dalam stadion setengah kosong ketika ia bisa melakukan hal serupa bersama saudaranya sendiri (di Oasis)," kata Liam.

Debut album solo Liam berjudul 'As You Were' akan rilis pada September 2017 mendatang. Sebelumnya, ia sempat melepas single bertajuk "Chinatown" dan "Wall of Glass."

Selain itu, Liam seharusnya dijadwalkan menggelar konser di Indonesia pada awal Agustus 2017 ini. Atas dasar sejumlah faktor, jadwal tersebut lantas diubah menjadi Januari 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya