Bersiap Dihibur Liam Gallagher Malam Ini

Liam Gallagher, eks vokalis Oasis.
Sumber :
  • twitter.com/NadaPromotama

VIVA – Sempat batal tampil di Jakarta tahun lalu, mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher dipastikan akan tampil di Jakarta, menghibur para penggemarnya malam ini, Minggu 14 Januari 2018.

Liam Gallagher Minta Maaf Kepada Fans Freddie Mercury

Liam dipastikan akan menggelar konsernya di Ecovention Ancol, Jakarta. Meski dipastikan akan tampil, namun Liam batal menyediakan waktu untuk para media melakukan wawancara ekslusif dengannya.

Informasi ini diberitahukan lewat broadcast message pada awak media. "Dear Teman Teman Media,Mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami atas nama Nada Promotama ingin memberikan pemberitahuan mengenai exclusive interview dengan Liam Gallagher yang seharusnya akan dilakukan Hari Minggu 14 Januari 2018 pukul 14.00 - 14.30. Dengan sangat terpaksa harus di batalkan karena satu dan lain hal yang mendesak.Semoga dengan pemberitahuan ini kerjasama antara nada promotama dengan teman-teman tetap berjalan dengan lancar. Terima kasih dan mohon maaf," tulis isi pesan yang beredar di kalangan media.

Si Seksi Dua Lipa dan Liam Gallagher Panaskan GP Singapura

Meski begitu, Liam siap menghibur para penggemarnya. Bahkan, dia sempat memberikan informasi konsernya lewat akun Instagram miliknya sejak 30 Desember lalu.

Dalam akun liamgallagher, ia sempat menuliskan pengumuman, "JAKARTA, JANUARY 14. As you were," dengan foto yang juga memberikan informasi konser bakal digelar di Ecovention Halla Ancol Jakarta. Dalam akun itu juga diinformasikan, pintu registrasi akan dibuka pukul 17.00.

Foo Fighters Ngebet Ingin Kolaborasi dengan Liam Gallagher

Liam pun dikabarkan telah tiba di Indonesia sejak Sabtu malam, 13 Januari 2018. Ia tiba di Bandara Soekarno Hatta pukul 18.30 WIB. Liam pun dikabarkan terbang dari Bangkok, menuju Jakarta.

Liam Gallagher, eks vokalis Oasis.

ManCity Dihukum UEFA, Pentolan Oasis Ngamuk di Twitter

Sejumlah petinggi klub-klub Eropa pun jadi sasaran Liam Gallagher.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2020