Cerita Vidi Aldiano Sukseskan Monas Djakarta’s Fountain

Vadi Akbar dan Vidi Aldiano
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Penyanyi Vidi Aldiano bersama sang adik Vadi Akbar merasa bangga karena menjadi bagian penting di acara Monas Djakarta’s Fountain, Sabtu malam 12 Agustus 2017. Acara itu dalam rangka memperingati hari ulang tahun Monumen Nasional (Monas) yang ke-42.

Vidi Aldiano Senang Jadi Bagian Inovasi dalam Konsep All Private Japanese Room Grill

"Acaranya keren banget. Setiap malam minggu, masyarakat Jakarta dimanjakan dengan tontonan segar dan gratis di akhir pekan," ucap Vidi Aldiano, Minggu 13 Agustus 2017.

Vidi menceritakan, air mancur bergoyang di Monas sejak 2005 sudah tidak berfungsi. Beberapa bulan lalu, atas prakarsa mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Gubernur Jakarta saat ini, Djarot Saiful Hidayat, Sabdo, pimpinan Taman Monas, musisi Addie MS, Reza bersama keluarga Harry Kiss mulai membangun air mancur ini kembali.

Rambah Bisnis Kuliner, Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Buka Cabang Baru Restoran Grill Jepang

"Pak Ahok dan Pak Djarot memberikan dana pribadi  untuk beli kabel, lampu dan membenahi instalasi, Pak Sabdo dan timnya yang membongkar dan membenahi kembali air mancur yang sudah sangat parah kondisinya. Sedangkan kami keluarga Harry Kiss menyumbang sound system V8Sound, menghidupkan kembali Aquascan juga menciptakan sistem Magic Keyboard, yaitu tuts piano yang kami ubah fungsinya untuk mengontrol gerakan air mancur," jelas Vidi Aldiano.

Sementara itu diutarakan Vadi Akbar, musisi kondang Addie MS pun turut menyumbang karyanya di acara tersebut. "Addie MS memberikan lagu-lagu karya orkestranya untuk diputar di Monas, dan terakhir Pak Reza memberikan fasilitas umum seperti toilet sekelas toilet hotel dan kebutuhan dasar untuk pengunjung yang datang," ucap Vadi.

Kanker Mengubah Pandangan Vidi Aldiano tentang Tuhan

Magic Keyboard yang diciptakan ayah Vidi akan membuat air mancur Monas tidak hanya enak didengar, tapi juga nikmat didengar.

"Setiap  menekan satu tombol tuts keyboard piano, kita bisa mengaktifkan nozel dan pompa di Monas Djakarta’s Fountain ( MDF) sehingga untuk sinkronisasi lagu dan pertunjukan MDF akan mudah sekali pengoperasiannya," ujar Vadi. (mus)

Vidi Aldiano

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

Seperti yang dilakukan Shopee baru-baru ini menghadirkan iklan Garansi Tepat Waktu yang dibintangi penyanyi Vidi Aldiano sukses bikin heboh masyarakat seluruh Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024