Jebolan KDI Bicara Soal Goyangan Dangdut

Lia Puspita , jebolan KDI
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia dan Dangdut Academy 3, Lia Puspita mengaku tak mempunyai goyangan khusus saat tampil menghibur di depan penggemar-penggemarnya di daerah.

Pengamat Ingatkan Prabowo Bahaya Politik Merangkul yang Kebablasan

Tak seperti penyanyi dangdut seniornya, Dewi Perssik dengan goyang gergaji, atau Inul Daratista dengan goyang ngebornya.

Penyanyi berwajah cantik itu lebih memilih mengutamakan kualitas suara ketimbang harus menonjolkan goyangan.

Belasan Desa di Luwu Terisolasi akibat Banjir dan Longsor, BNPB Kerahkan Helikopter dan Pesawat

"Aku sendiri juga enggak bisa goyang yang heboh, lebih ke senyaman aku goyang enggak nyalahin aturan," ucap Lia yang tengah sibuk merilis single Pacarku Genit ini kepada VIVA.co.id, Jumat 15 September 2017.

Lia mengaku tak setuju, jika penyanyi dangdut terlalu dihubungkan dengan goyangan vulgar.

OMG Indonesia promotes Rohan Mahajan to Chief Operating Officer – Media Services

"Menyikapi hal itu, kalau ada konser on air atau off air lihat seperti apa mungkin kalau di dalam ruangan musti sopan kalau di panggung harus pakaian yang tetap sopan tapi enerjik," ucap Lia.

Lia, kini menatapi persaingan musik dangdut di Tanah Air lewat single terbarunya. Dia bersyukur sempat bergabung dengan manajemen yang menaungi Ayu Ting Ting. Ia pun kepincut ingin meniti karier sesukses pelantun Sambalado itu.

"Aku berharap, di sini bisa sukses seperti Ayu Ting Ting. Aku bisa tunjukkan, aku bisa sukses seperti dia dan dia sebagai motivasi aku juga," ucap Lia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya