The Changcuters Tanam Trembesi dan Hibur Warga

The Changcuters tanam trembesi
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Band pop asal Bandung, The Changcuters melakukan gerakan penanaman bibit trembesi di acara Djarum Trees for Life- Menanam Trembesi 296 KM Lingkar Pulau Madura, Rabu 22 November 2017. Tak hanya The Changcuters, musisi Nugie turut terlibat.

2018, The Changcuters Bakal Rilis Album Terakhir

Jumlah pohon yang ditanam lewat program Djarum Trees for Life- Menanam Trembesi  ini sudah mencapai 15.446 batang atau melebihi target sebanyak 15 ribu batang.

"Kami tetap berkomitmen untuk melakukan perawatan menyeluruh pada semua pohon yang kami tanam sampai 2019. Ini sama dengan yang sudah kami lakukan di Jawa Tengah hingga Merak dan Banyuwangi," ujar Wakil Presiden Djarum Foundation, FX Supandji di Bangkalan, Madura.

Cerita Tria 'The Changcuters' Buang Sampah di Tas

Sementara itu, Tria cs bangga bisa melakukan kegiatan yang membantu pelestarian lingkungan.

"Dengan adanya penanaman pohon trembesi ini akan membuat penghijauannya maju berkembang bisa jadi aset wisata Indonesia," ucap Tria.

Mengulik Rencana The Changcuters Rilis Album Trilogi

Sebelumnya, Nugie tampil mengajak warga Bangkalan bernostalgia lewat lagu Bumi dan Burung Gereja. Nugie juga mengajak warga Bangkalan melestarikan lingkungan.

Pengemasan bantuan sosial (bansos) dampak krisis pandemi COVID-19. (Foto ilustrasi).

Gitaris The Changcuters Buka-bukaan Kasus Korupsi Bansos COVID-19

Gitaris 'The Changcuters' Arlanda Ghazali Langitan atau Alda menjadi saksi kasus dugaan korupsi pengadaan barang COVID-19 di Kabupaten Bandung Barat

img_title
VIVA.co.id
30 September 2021