Liam Gallagher Rilis Video Klip 'Come Back To Me'

Liam Gallagher
Sumber :
  • REUTERS/Olivia Harris

VIVA – Mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher, merilis video klip untuk lagunya 'Come Back To Me', yang diambil dari album solo debutnya 'As You Were'.

Kisah Siti Nurbaya Kembali Diangkat Jadi Lagu

Dilansir dari Contactmusic, Rabu 13 Desember 2017 dalam video klip ini, Liam pun berkolaborasi secara spesial dengan pengusaha film Inggris, Shane Meadows.

Video yang dibuat dengan nuansa hitam-putih itu menampilkan penampilan Liam di King Tut's, Glasgow, yang pernah menjadi tempat dimana Oasis pertama kali manggung. Selain itu, Liam pun mengajak sekitar 300 penggemar beruntungnya, untuk bisa menyaksikannya tampil live dan syuting video bersama.

ManCity Dihukum UEFA, Pentolan Oasis Ngamuk di Twitter

'Come Back To Me' disutradarai oleh pembuat film BAFTA, Shane Meadows, yang pernah menggarap sejumlah film seperti 'This Is England', 'Dead Man's Shoes', dan 'The Stone Roses: Made of Stone'.

Diketahui, ini bukanlah usaha pertamanya menggarap video musik, karena pada 2013 lalu dia juga telah memfilmkan hits Jake Bugg berjudul ‘Slumville Sunrise’.

GHO$$ Lakukan 'Pemanasan' Sebelum Meluncurkan Album

Liam yang merilis album solo pertamanya 'As You Were' pada bulan Oktober 2017 lalui melalui label Warner Bros., berhasil mencapai chart nomor satu di Inggris. Hal itu terjadi kurang dari dua bulan sebelum saudaranya, Noel Gallagher and The High Flying Birds, merilis rilisan ketiga mereka 'Who Built the Bulan?'.

Single 'Come Back To Me' yang ditulis Liam bersama Andrew Wyatt dan Greg Kurstin, dan dimasukkan ke dalam album 'As You Were', juga menampilkan single 'Wall of Glass', 'Chinatown', 'For What It's Worth', dan 'Greedy Soul'.

Liam saat ini pun sedang menjalani tur Inggris-nya, yang akan berujung di Manchester Arena pada 16 Desember 2017 besok. Dia kemudian akan menggelar tur di Australia dan Selandia Baru, sebelum memulai tur lainnya di seluruh Eropa dan Amerika Selatan untuk kembali ke Inggris pada Juni 2018 mendatang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya