GHO$$ Lakukan 'Pemanasan' Sebelum Meluncurkan Album

Band GHO$$
Sumber :
  • VIVA / Ichsan

VIVA – Grup musik GHO$$ yang digawangi Diegoshefa (vokal), Fadhi Perdana (gitar), Diego Aditya (gitar), dan Dhemo Ap (bas) siap meluncurkan album debutnya. Sebelum melakukan hal tersebut, mereka melakukan pemanasan dengan tampil di Super Entertainment Uncommon Project (SETUP).

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Penampilan di SETUP, menurut sang vokalis, merupakan bagian dari strategi dalam berkarya dan menggarap pasar musiknya. Selain target meluncurkan full album, mereka juga secara serius membuat konten musik yang dipublikasikan secara digital. 

Ranah digital, memungkinkan band yang bernaung dalam management artis Megapro Communications ini untuk menampilkan karya yang ideal dan sesuai dengan warna musik mereka selama ini.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

SETUP merupakan sebuah platform digital musik video konten baru yang akan tayang di kanal Youtube Supermusic. Meski dirancang untuk kebutuhan digital konten, SETUP tetap berkonsep gigs yang dipenuhi penonton dan penggemar musik. Pemilihan tempat di Rossi Musik pada edisi perdana ini juga dirasa sesuai dengan skema musik GHO$$ yang sebelumnya banyak berada di ranah indie. Venue SETUP pada episode-episode berikutnya akan berbeda-beda menyesuaikan dengan konsep setiap band.

“Gue harap perfomance GHO$$ di project SETUP ini akan jadi surprise buat banyak orang yang sudah sering banget nanyain kita. Ini merupakan pembuktian bahwa GHO$$ tuh artsy dan akan selalu membuat terobosan di sisi musikalitas dan performace,” ujar Diego.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Di SETUP edisi perdana, GHO$$ memainkan sejumlah songlist, termasuk hit mereka ‘Care.Le$$’. Mereka tampil dengan repertoar yang tidak biasa. Permainan tata cahaya dan juga visual grafis di panggung menjadi nuansa ikut memperkuat karakter dark rock mereka.

Album akan dirilis dalam waktu dekat. Mereka mengerjakan album itu sampai ke Amerika untuk proses mastering.

"Manajer kita yang pernah megang Dipha Barus, dia bawa lagunya mastering ke Amerika, kalau cocok dilanjut," ujar Diego. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya