Band Anak Muda Bantah Contek Musik Sheila On 7

Band Good Morning Everyone
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Band anak muda pendatang baru, Good Morning Everyone, membantah menjiplak gaya bermusik band pop Sheila On 7. Single yang dirilis berjudul Tunggu Aku dinilai sejumlah kalangan memiliki kemiripan dengan musik yang kerap didengungkan band asal Yogyakarta itu.

Intip Keseruan Konser High Light, Diwarnai Good Morning Everyone sampai Raissa Anggiani

"Banyak yang bilang bahwa nuansa musik, nada dan lagu ini terdengar seperti Sheila On 7, namun bukan berarti lagu ini memplagiat atau mengcopy Sheila On 7," ujar Ichsan sang vokalis, Rabu 20 Desember 2017.

Band yang beranggotakan Mochamad Ichsan (Vocal), Yuli Perkasa (Gitar), Daniel Belza (Gitar), Erwin Hadinata (Keyboard), dan Gilang Nanda Raharja (Drum) itu sedang menggarap album baru yang rencananya akan dirilis tahun 2018. Band ini tak ambil pusing dalam langkahnya ke depan jika ada tudingan miring soal menjiplak.

Melampaui Kecantikan Fisik, Pesan dari Lagu Istimewa oleh Good Morning Everyone dan Uan Kaisar

"Optimis harus," ucapnya lagi.

Lagu Tunggu Aku mengisahkan tentang hubungan jarak jauh yang harus dijalani oleh sepasang kekasih. Hal ini seperti luapan perasaan seseoarang yang rindu kekasihnya.

Debut Album EP, Good Morning Everyone Rilis 4 Single Apik

Band Good Morning Everyone sempat masuk nominasi ajang Anugerah Musik Awards 2016 lewat single Move On. Sejumlah acara off air sudah mereka jalani seperti sebagai tamu di Soundsations dan Festival Of Agriculture 2017. (one)

Band Good Morning Everyone

Good Morning Everyone

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya