Single Terbaru Anggun 'What We Remember' Jadi Idola

Penyanyi Anggun
Sumber :
  • Instagram Anggun

VIVA – Penyanyi Anggun kembali mencuri perhatian lewat single terbarunya berjudul What We Remember. Single penantiannya selama 20 tahun tak merilis lagu tersebut langsung masuk tangga lagu dan chart Billboard.

Anggun Siap Tampil Duet Virtual dengan Luciano Pavarotti

Single What We Remember adalah bagian pertama kariernya di album internasional ke delapan yang dirilis oleh Universal Music Asia.

"Saya benar-benar merasa sangat terhormat untuk sekali lagi dapat masuk ke charts Billboard. 20 tahun lalu, itu merupakan kali pertama lagu saya ‘Snow On the Sahara’ masuk ke Amerika. 20 tahun, saya sangat beruntung dengan dukungan publik terhadap musik saya," ucap Anggung melalui siaran pers diterima VIVA, Kamis 4 Januari 2018.

Januari 2019, Anggun Siap Gelar Konser Keliling Italia

Anggun tak menyangka lagu What We Remember banyak yang menyukainya. Bagi Anggun juga lagu tersebut adalah sebuah kebanggaannya selama bermusik setelah 20 tahun menunggu.

"Lagu ‘What We Remember’ sangat spesial bagi saya. Lagu tersebut memiliki makna yang dalam," ujar Anggun.

Cerita Anggun Berkolaborasi dengan Enigma

Anggun saat ini tengah berada di Italia untuk menjalani rekaman program utama prime time tv show di sana yang akan tayang pada tanggal 6 Januari di TV network terbesar Italia.

”Saya telah memilih karier saya sejak 20 tahun lalu untuk fokus di Eropa karena kehidupan pribadi saya ada di sana. Saya tahu bahwa banyak penggemar Amerika yang protes bahwa saya berada sangat jauh untuk waktu yang lama. Saya berjanji akan berusaha mengunjungi Amerika di tahun 2018," ucapnya.

Karya terbaru Anggun

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya