Goo Goo Dolls Segera Guncang Panggung Java Jazz 2018

Java Jazz Festival 2018.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Tak lama lagi penikmat musik di Indonesia akan dihibur dengan pagelaran musik bergengsi Java Jazz  2018. Dengan tema Celebrate Jazz in Diversity, acara ini akan mengguncangkan seluruh penonton pada 2-4 Maret 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ariel NOAH feat BCL hingga Fiersa Besari Bakal Meriahkan BNI Java Jazz Festival 2023 Hari Ini

Konsep vintage alias klasik dengan nuansa 1950-an dan 1960-an tampaknya akan mewarnai acara yang digelar dalam tiga hari ini. Tak tanggung-tanggung, band asal Amerika, Goo Goo Dolls menjadi bintang tamu utama pada hari Minggu, 4 Maret 2018.

"Temanya vintage, menceritakan bahwa jazz itu musik yang cukup tua namun banyak turunannya. Makanya temanya pun, Celebrate Jazz in Diversity," ujar Dewi Gontha, selaku Direktur Utama PT. Java Festival Pruduction saat jumpa pers hari Kamis, 18 Januari 2018 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

The Chicago Experience feat Danny Seraphine dan Jeff Coffey Gobyos Tampil di BNI Java Jazz Festival

Selain Goo Goo Dolls, peraih nominasi Best R&B Performance Grammy Awards 2018, Daniel Caesar juga akan tampil menghibur penggemarnya di Tanah Air. Kemudian ada pula Matthew Whitaker Trio, JP Cooper, Vanessa Williams, Lauv, Dionne Warwick hingga Gorden Campbell yang tak akan ketinggalan merasakan panggung Nusantara awal Maret mendatang.

Namun, jangan khawatir, musisi Tanah Air tetap akan menghibur masyarakat Indonesia di tengah kehadiran musisi mancanegara yang fenomenal. Ya, bakal ada Glenn Fredly, Maliq & D'Essentials, Kunto Aji, Andien, Adhitia Sofyan, Mondo Gascaro, Yura Yunita, Ecoutez dan tentu ada kolaborasi yang disuguhkan Java Jive x Fariz RM.

Suasana Hari Pertama BNI Java Jazz Festival 2023

Bagi yang ingin menyaksikan langsung penampilan sang idola, dapat membeli tiket senilai Rp 1,4 juta untuk tiga hari dan Rp630 ribu untuk satu hari.

"Kami akan membawakan sembilan lagu. Kita sudah pasti senang ya bisa tampil, apalagi banyak ketemu orang juga dan artis internasional, dan makin berkembang," tutur personel Ecoutez.

Anastasya Poetri.

Anastasya Poetri Pulang ke Indonesia demi Tampil di BNI Java Jazz Festival 2023

Penyanyi Anastasya Poetri berhasil mempersembahkan karya terbaiknya lewat sebuah penampilan memukai di pagelaran BNI Java Jazz Festival 2023.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023