Paranormal Karma Punya Ritual Masukkan Roh Halus ke Boneka

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sejak membawakan program Karma di ANTV, paranormal Roy Kiyoshi semakin dikenal oleh masyarakat luas. Sebagai anak indigo, Roy memiliki hobi yang tidak biasa, yaitu mengoleksi boneka menyeramkan.

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

Tidak hanya tampilan menyeramkan, boneka koleksinya juga berisi arwah. “Aku berburu boneka dari banyak daerah, lho. Dari Yogya, Bali, Thailand, dan situs jual beli online Amerika. Riwayatnya beda-beda, ada yang pemiliknya enggak suka karena berhantu akhirnya dijual,” terang Roy, saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV.

Meski ketika awal beli belum memiliki roh, dengan ritual khusus Roy selalu memasukkan arwah ke dalam boneka-bonekanya. “Bahkan, yang aku suka yang aku beli di toko kalau lagi liburan enggak ada isinya, aku beli aja nanti di rumah aku ngomong gini: I invite the soul to come to the house masuk ke dalam boneka,” ujarnya menambahkan.

Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Kecilkan Pipi Setelah Bebas

Kecenderungan melakukan ritual pemanggilan arwah gemar dilakukan Roy, agar suasana terasa ramai. “Iya, aku ada kecenderungan ke situ sih aku suka hal-hal yang ‘ramai’ tapi itu satu ruangan doang, ya, namanya dolls room. Di situ saja, mereka arwahnya muter-muter jadi enggak gangguin penghuni yang lain,” ujar paranormal berusia 31 tahun tersebut.

Seperti diketahui, program reality show Karma yang disiarkan ANTV sejak 24 Desember 2017 berhasil menduduki rating teratas di slot tayangnya setiap hari pukul 22.15 malam. Setiap harinya selalu ada kisah nyata dari partisipan yang berkaitan dengan hal mistis atau klenik.

Roy Kiyoshi Bebas, Hal ini yang Akan Dilakukannya
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Mantan Aurel Suka Nyolong Hingga Nikita Mirzani Tampil Bugil

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa, 12 Oktober 2020.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2020