Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • Instagram @roykiyoshi

VIVA – Presenter Roy Kiyoshi telah menghirup udara bebas. Ia telah resmi keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur pada Selasa 6 Oktober lalu. Kini Roy sudah kembali beraktivitas seperti biasanya. 

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

Bahkan, paranormal yang memiliki nama asli Roy Kurniawan ini telah menjadi bintang tamu dalam berbagai acara televisi. Roy mengungkapkan jika ia sangat bahagia karena masih banyak yang menunggu kehadirannya. 

"Ya aku beruntung banget karena masih ditungguin sama pemirsa di rumah dan masih dicariin artinya kabar baik ya," ujar Roy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Soal Stevie Agnecya Diduga Meninggal Dunia Karena Santet, Begini Kata Mbah Mijan

Meski sudah cukup lama meninggal dunia hiburan, Roy mengaku tidak ada rasa canggung. Bahkan ia telah mempersiapkan segala sesuatu sejak masih dalam masa rehabilitasi.

Baca juga: Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Kecilkan Pipi Setelah Bebas

3 Paranormal Kompak Sebut Stevie Agnecya Terkena Santet Tingkat Tinggi dari Dua Sosok

"Engga sih ya, persiapan aku mau pakai apa udah di konsepin dari pas lagi di rehab aku mau baju ini pas talkshow mau cat warna abu-abu rambutnya. Ya nyaman seperti kembali ke dunia yang semula," katanya. 

Roy pun menyampaikan jika setelah bebas sudah cukup banyak stasiun televisi yang menawarkan program kepadanya. Ia juga akan segera menjalankan bisnis baru yang akan segera diumumkan dalam waktu dekat. 

"Sudah ada beberapa panggilan dari stasiun televisi. Untuk program, menurut aku ini kabar baik untuk aku. Aku mau menjalankan bisnis nanti aku share. Ya sekarang lebih bersyukur setelah sekolah dalam tanda kutipkan selama 5 bulan dengan penampilan baru membawa inspirasi baru untuk semua teman-teman," katanya. 

Roy mengaku awalnya sempat ragu apakah bisa kembali ke dunia hiburan tanah air. Tetapi setelah ia meyakinkan diri dan mencoba ia yakin akan bisa kembali. 

"Iya sudah ada program baru. Semoga sesuai ekspektasi aku ya. Ketika aku ditawarin program aku deg-degan banget apakah aku bisa kembali akhirnya bisa," ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya