Paranormal Ini Ungkap Dante Ingin Sang Ibu Tamara Tyasmara Berkata Jujur

Bunda Retno dan Tamara Tyasmara
Sumber :
  • TikTok

VIVA Showbiz – Kasus kematian Dante, putra satu-satunya Tamara Tyasmara masih terus dikembangkan dan dilakukan penyidikan berlanjut agar bisa ditemui titik terang siapa dalang dan tersangka di balik semuanya.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seperti diketahui, kematian Dante masih meninggalkan misteri siapa sebenarnya pelaku pembunuhan terhadap bocah berusia 6 tahun tersebut. Mengingat, jika melihat kasus ini tidak hanya satu orang nama yang bisa disebutkan sebagai tersangka.

Melainkan, seharusnya ada nama lain yang turut serta dalam kematian pemilik nama asli Raden Andante Khalif Pramudyo. Hingga saat ini kabar terkait perkembangan kasus kematian Dante ini masih mencuri perhatian publik. Sebab tak sedikit yang menaruh curiga di balik kejanggalan kematian Dante.

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Selain kekasih, publik juga dibuat curiga dengan sosok ibunda dari Dante ini yakni Tamara Tyasmara yang kerap berperilaku kurang wajar saat berada di hadapan media.  Kecurigaan publik semakin menjadi-jadi, usai adanya salah satu video yang baru-baru ini beredar di media sosial, memperlihatkan sosok paranormal yang menerawang kasus kematian Dante.

Diunggah oleh akun TikTok @ganjilmisteri dikutip pada Selasa 20 Februari 2024 ini, paranormal Bunda Retno ini mengungkapkan hal mengejutkan di balik kematian Dante. Baru-baru ini Bunda Retno yang merupakan ahli spiritualis mengungkapan bahwa, dirinya pernah melakukan dialog  batin dengan anak Tamara Tyasmara dengan Angger Dimas ini. 

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

Adanya dorongan gaib dari almarhum Dante terkait kematiannya yang disampaikannya terhadap Bunda Retno. Dalam dialog batin dengan Bunda Retno, bocah berusia 6 tahun ini mendorong mamanya untuk mau berkata jujur.

Tabir gaib yang disampaikan almarhum melalui komunikasi gaib bersama Bunda Retno ini memang menarik ditelisik apalagi ada pesan agar Tamara berani untuk berkata jujur terkait apa yang terjadi selama ini.

"Barusan bundakan memanggil, sedih rasanya, dia minta ibunya jujur, jujur. Karena dia sayang sama ibunya," kata sang paranormal Bunda Retno mengutip unggahan kanal YouTube Ganjil Misteri pada Selasa 20 Februari 2024.

Lebih lanjut, dalam video yang dibagikan kanal YouTube Ganjil Misteri ini pun menerangkan bahwa melalui tarot ini sang paranormal bernama Bunda Retno berhasil melacak tapak kenyataan bahwa Dante mendapatkan kekerasan itu terjadi jauh dari sebelum peristiwa maut di kolam renang yang merenggut nyawanya.

Melalui kartu tarot miliknya, Bunda Retno juga melihat Dante bisa membahayakan jika pada akhirnya bisa memberikan informasi sebenarnya kepada ayahnya tentang apa yang terjadi.

"Anak 6 taun kan g bisa apa2 yang dia takutkan adalah bicara akan bicara pada mantan ibunya alias ayahnya, dia tahu kalo calonnya ini pada ibunya ini sering minta uang," kata sang Bunda Ratu. 

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang dibagikan akun TikTok @Ginjalmisteri langsung menuai beragam warganet di media sosial.

"jdi ingot Ramalan hard gumay," tulis warganet.

"saya indigo...apa saya harus ungkap yang diucapkan dante," tulis lainnya.

"kak sara wijayanto harus bantu iya kasihan dante masih kecil," tulis lainnya.

"coba bu ningsing tinampu mungjin bisa bantu dengan memanggil dante untuk di masukan ke mediator nya," tulis lainnya.

"sampe sekarang belum terungkap motifnya apaaaa," tulis lainnya.

"saya bukan indigo tpi setiap ibunya dante di wawancara agak ,agak gimana gitu," tandas lainnya.

"betul,AQ filling kalo ibuny dante lah dalang kematian dante dari air matany itu air mata buaya,smua akn terbongkar,walau disembunyikan akn terkuak," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya