Viral Video Lawas Ria Ricis Ngomong Soal Nikah Muda, Nyesel?

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

JAKARTA Senin 19 Februari kemarin, Teuku Ryan dan Ria Ricis menjalani sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam agenda sidang perdana perceraian tersebut dijadwalkan keduanya menjalani mediasi.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Namun sayangnya mediasi yang dilakukan tidak mencapai kesepakatan.  Ria Ricis nampaknya masih kekeh untuk berpisah dengan Teuku Ryan, sementara pria asal Aceh itu masih tetap berusaha mempertahankan rumah tangganya. 

Di tengah persidangan perceraian keduanya, kembali muncul video lawas Ria Ricis ketika menjadi bintang tamu dalam podcast milik Eko Patrio. Dalam potongan video tersebut, Ria Ricis mengungkap awal mula dia dan Ryan bertemu hingga akhirnya memutuskan ke jenjang pernikahan. 

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Diceritakan ibu satu anak ini dia dan Ryan pertama kali bertemu saat di Aceh.

“Siapa yang mau nikah lebih cepet? Mungkin aku, kan ketemunya di Aceh waktu ada kegiatan di Aceh.Di empat hari ini pertama kali ketemu sama suami aku,” kata dia dikutip dari akun gosip @lambe gosiip.

Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

Lebih lanjut di hari keempat dirinya berada di Aceh, Teuku Ryan langsung menyatakan perasaannya kepada adik Oki Setianadewi ini. Namun sayangnya saat itu, ditolak oleh Ria Ricis.

“Di hari keempat dia nembak, nanya  dia mau enggak deket sama aku? Gini gini, Aku tolak cuman deket doang ngapain aku enggak punya masa depan,” kata dia.

Lebih lanjut diungkap Ria Ricis dirinya lebih memilih untuk berhubungan serius. Maka dari itu dia menantang Teuku Ryan, datang ke rumahnya dan melamar.

“Ya kamu ke rumah aku lah kalau mau lamar kalau mau serius datang ke rumah lamar ke keluarga. Aku bilang gitu,” ujar dia.

Akhirnya kata Ria Ricis, setelah tiga minggu berpisah, Teuku Ryan datang ke Jakarta melamar.

“Akhirnya berpisah kota seminggu, dua minggu, tiga minggu, abang Ryan datang ke Jakarta ngelamar beneran jadi PDKT secepet itu,” ujar dia. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung menjadi sorotan pengguna media sosial. Tak sedikit dari netizen yang memberikan nasehat untuk adik Oki Setianadewi itu.

“Saling introspeksi diri cis jangan hanya menyalahkan Ryan saja mungkin Ryan juga gak suka punya istri yang pecicilan dan gak bisa diatur,” kata netizen.

“Sok2an ala2 taaruf sok2an nantang serius nikah cepet udah nikah ga paham arti konsep rumah tangga,” kata lainnya.

“Kasian anaknya cewek pula masih kecil banget anak cewek itu kalo dari kecil tidak deket sama bapaknya,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya