5 Fakta Menarik Pernikahan Christ Laurent dan Marcella Michelle, Baru Go Public Awal 2024

Christ Laurent dan Marcella Michelle.
Sumber :
  • Instagram @christlaurent.

JAKARTA – Aktor Christ Laurent resmi menikahi kekasihnya, Marcella Michelle. Keduanya menggelar prosesi pemberkatan pernikahan pada Minggu 18 Februari 2024 di Gereja St. Yohanes Bosco, Jakarta. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Usai menggelar acara pemberkatan, pada malam harinya, pasutri baru ini langsung menggelar resepsi mewah di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Acara resepsi pernikahan keduanya juga nampak begitu intim. Lantas seperti apa potret kebahagiaan Christ Laurent dan Marcella Michelle? Berikut rangkumannya dikutip dari Instagram @christlaurent. Yuk, scroll.

1. Tampilan Gagah nan Memukau

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Dari unggahan Instagram Story, terlihat Christ Laurent menggunakan tuxedo berwarna putih dengan aksen hitam di bagian pinggir lehernya, serta dasi kupu-kupu berwarna hitam. Christ Laurent memadukan tuxedo itu dengan celana hitam dan sepatu pantofel. 

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

2. Marcella tampil chic dan glamour

Marcella Michelle nampak anggun dalam balutan gaun berwarna putih dengan detail bling-bling serta cape belakang yang menyapu lantai. Marcella juga memilih menyanggul rambutnya. Sementara untuk makeup, Marcella memulas pipi dan bibirnya dengan menggunakan perona berwarna pink. Sedangkan untuk riasan wajah, istri Christ Laurent ini menggunakan eyeshadow berwarna bold. 

3. Baru go public

Dalam foto lainnya, terlihat Christ Laurent mencium kening sang istri saat resepsi pernikahan keduanya. Menariknya, Christ Laurent sendiri baru mengenalkan sosok istrinya ke publik pada awal tahun 2024 ini. Kemudian, di bulan yang sama, mantan kekasih Amanda Manopo itu langsung melakukan pemotretan prewedding. 

4. Resepsi bertema garden party dengan dekorasi mewah

Resepsi yang digelar outdoor juga cukup menyita perhatian publik. Meski bertema garden party, namun detail mewah masih nampak dengan penataan lampu gantung di atap kaca lokasi acara, hingga dekorasi bunga serba putih di area meja serta penggunaan lampu yang menyerupai lilin, yang membuat resepsi Christ Lauren dan sang istri semakin terlihat mewah. 

5. Dihadiri sejumlah selebritis tanah air

Beberapa selebritis tanah air nampak hadir di respsi pernikahan Christ Laurent dan Marcella. Beberapa yang terlihat di antaranya Ari Wibowo, Rifky Balweel, Adzana Bing Slamet, Rizky Alatas hingga Adly Fairuz. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya