Ini Ketakutan Terbesar Raffi Ahmad: Takut Meninggal Cepat

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Raffi Ahmad yang mengaku bahwa dirinya memiliki trauma usai kehilangan ayahnya. Suami Nagita Slavina tersebut mengaku takut akan meninggal di usia yang terbilang masih muda seperti mendiang sang ayah

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Seperti diketahui, ayah Raffi, Munawar Ahmad disebutnya telah meninggal dunia saat usianya masih 47 tahun. Hal itu menjadi ketakutan tersendiri untuknya hingga saat ini tak lupa untuk memperhatikan kesehatannya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717
Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Melalui sebuah program acara Main Hakim Sendiri, Raffi mengungkapkan trauma dan ketakutannya tersebut kepada publik. Presenter kondang berusia 37 tahun tersebut mengaku trauma usai kehilangan sang ayah dan takut meninggal di usia yang masih muda juga. 

“Tapi juga sebenernya gua ada rasa trauma, gue tuh ngerasa bokap gue meninggal di usia 47 48, jadi gue suka ada rasa takut kalo gue juga mungkin meninggal cepet,” ungkap Raffi Ahmad yang dikutip dari kanal YouTube Main Hakim Sendiri pada Selasa, 20 Februari 2024. 

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

“Ini psikologi orang kan berbeda, saya jadi berpikir seperti itu,” tambah Raffi. 

Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Rekan sesama artisnya, Desta, yang membawakan program acara tersebut pun langsung mendoakan Raffi agar berumur panjang dan sehat. Menurut Desta, Indonesia masih membutuhkan sosok penghibur seperti Raffi Ahmad yang akan menghibur masyarakat. 

“Kita doakan lah seorang Raffi Ahmad umur panjang, sehat, karena Indonesia masih membutuhkan seorang Raffi Ahmad sebagai penghibur dan menghibur masyarakat Indonesia,” ujar Desta mendoakan rekannya. 

Desta juga memuji kebaikan Raffi yang ia rasakan langsung selama ini. Sehingga, ia kembali memberikan doa untuk ayah dua anak tersebut agar senantiasa dilindungi oleh Allah SWT. 

“Karena kebaikannya juga sih dia, mudah-mudahan dilindungi oleh Allah SWT ya fi ya,” tandasnya. 

Sebelumnya, Raffi mengungkap rasa penyesalan mendalamnya saat kehilangan sang ayah. Ia mengaku merasa menyesal tidak bisa memenuhi permintaan terakhir yang diinginkan ayahnya. 

Hal itu lantaran sebelum meninggal, ayahnya minta Raffi untuk foto keluarga bersama di sebuah studio foto. Namun, sang artis sempat berbohong dengan mengatakan bahwa dirinya sedang sibuk bekerja. Padahal, sedang bermain dan bersenang-senang dengan temannya. Sehingga selalu mengulur waktu untuk bertemu dengan sang ayah dan foto keluarga. 

“Ya gue nyesel aja, jadi kalo orang tua minta tuh ya kita gak usah nanti-nanti lah karena kan kita gak pernah tau umur orang tua kita,” ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya