Detik-detik Geng Tai Lakukan Aksi Perundungan, Diduga Anak Vincent Rompies Asyik Tertawakan Korban

Vincent Rompies.
Sumber :
  • Instagram @vincentrompies.

VIVA Showbiz – Viral di media sosial aksi bullying yang diduga dilakukan anak Vincent Rompies beserta teman-temannya di sekolahan mendadak menuai sorotan publik maupun warganet jagat maya.

Pankreas Pecah Diduga gegara Di-bully Teman, Siswi SD di Lamongan Meninggal

Dari informasi yang beredar salah satunya dari akun X @bospurwa, diketahui bahwa di sekolahnya itu terdapat siswa yang bergabung dalam satu geng yang sudah berlangsung 9 generasi.

Geng tersebut bernama Geng Tai (GT). Siswa senior kelas 12 yang disebut bernama Agit menjadi pemimpin dalam geng menyimpang tersebut. Siswa yang tak gabung sering dirundung hingga mendapatkan aksi kekerasan maupun pelecehan seperti yang terlihat dari sebuah unggahan video berikut ini.

12 Tersangka Perundungan Siswa SMA Internasional di Tangsel Segera Diadili
Pelajar SD di Simalungun Jadi Tersangka Kasus Perundungan, Ini Penjelasan Polisi

Diketahui dari akun X @halojabarcom ini memperlihatkan adanya detik-detik aksi perudungan yang dilakukan oleh sejumlah siswa yang berada di Binus School Serpong tersebut. Dari banyaknya anak remaja yang terlihat dalam video tersebut, ada salah satunya diduga anak Vincent Rompies yang turut ikut merundung seorang anak laki-laki berkacamata.

Vincent Rompies

Photo :
  • Instagram

Pada video tersebut, korban ditawan oleh sejumlah siswa laki-laki yang merupakan anggota dari Geng Tai tersebut. Korban yang tak bisa berbuat apa-apa ini pun terlihat pasrah hanya mengenakan kaos atasan tanpa celana dan berdiri di depan sekelompok remaja lainnya.

Terlihat korban dipermalukan di hadapan sekelompok remaja yang merupakan teman satu sekolahannya. Dalam video tersebut, terlihat awalnya kedua tangan korban dipegang oleh dua orang dari belakang. Satu orang lainnya dari bagian depan terlihat mencekik leher korban.

Sementara, beberapa anak remaja pria  lainnya, termasuk anak Vincent Rompies hanya duduk melihat sambil menertawakan korban saat mendapatkan aksi perundungan dari teman-temannya tersebut.

Setelah itu, orang yang mencekik melepaskan tangannya dan meminta korban melakukan serta mengucap sesuatu yang diperintahkan olehnya. Dalam foto tersebut, terlihat anak Vincent Rompies diduga mengenakan kaos kutang berwarna putih.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan yang baru-baru ini viral sukses menuai beragam reaksi warganet.

"Sensor bro kasian itu korbannya," tulis warganet.

"Bocah bocah kosong beban keluarga," kata lainnya.

"Harusnya dikeluarin semua. Knp? Krn bisa jd yg gak dikeluarin atau di skors doang dia akan ulangin lg," kata lainnya.

"Beraninya keroyokan???? Cemen???? Deddy Corbuzier berani speak ga ya klo ada anak Vincent yg terlibat????? cz waktu kasus Mario Dandy, deddy geram bgt," tandas lainnya.

"Anjirrrr panas gue sbg seorang ibu kl anak gue di giniin.... Gak bakal gue kasih ampun... Gak kena di polisi kena di tangan gue sendiri," kata lainnya.

"Vincent tidak tidak sebagus yg kita lihat,,dan Sule tidak seburuk yg kita nilai," sahut lainnya.

"Ini pentingnya..org tua jgn hanya sibuk cari uang saja...kita sbg org tua sibuk cari uang demi anak tapi klo anaknya seperti ini apa gunanya," kata lainnya.

"Dah ada klarifikasi dari sekolah, anaknya Vincent rompies," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya