Tak Terima Tamara Tyasmara Dihujat, Sang Ibu: Kalian Tuh Enggak Tahu Anak Saya Sebenarnya

Tamara Tyasmara dan Ibunda
Sumber :
  • Dok.Istimewa

Jakarta – Ibunda Tamara Tyasmara, Ristia Aryuni menangis pasca anaknya diperiksa jadi saksi kematian Dante (6 tahun). Ia menangis tak terima anaknya dibully.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

“Anak saya itu udah kehilangan anaknya. Kenapa anak saya dihujat. Kalian tuh enggak tahu anak saya sebenarnya. Saya lebih tahu anak saya,” kata Ristya Aryuni di Polda Metro Jaya Jakarta, dikutip Selasa, 20 Februari 2024.

Tamara Tyasmara dan Ibunda

Photo :
  • Dok.Istimewa
Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Ristia mengaku jika dia mempercayai kekasih Tamara, Yudha Arfandi. Oleh sebab itu, ia berani menitipkan Dante untuk renang bersama. Yudha Arfandi bahkan meminta untuk menjadi ayah sambung Dante.

“Saya itu percaya sama dia (Yudha), kalau nggak percaya saya tuh nggak mungkin nitipin. Bahkan dia pun minta ke saya untuk jadi bapak sambung, coba ya kan saya jadi percaya sama dia, sudah 2x lho dia berenang, saya kasih ke dia,” ujar dia.

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

Menurutnya, warganet tidak mengetahui soal keadaan dan cerita sebenarnya tenta Dante, Tamara, dan Yudha.

“Kenapa kalian begitu? Dia ini udah terpukul, saya udah hancur. Dia kehilangan anak, saya kehilangan cucu,” ujar Ristia menangis.

Tamara tyasmara, sandy arifin, serta ibunda tamara

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Diketahui bahwa Senin kemarin Tamara Tyasmara menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus kematian anaknya, Dante. Selama enam jam diperiksa, dirinya dicecar sembilan pertanyaan.

Kuasa hukum Tamara, Sandy Arifin mengatakan, kliennya dicecar seputar kematian Dante. Kata Sandy, ada beberapa pertanyaan baru yang dilayangkan penyidik ke kliennya.

“Karena ada beberapa pertanyaan yang baru, jadi dijelaskan lebih detail. Terus kemudian hari ini juga ada saksi dari orang tua mba Tamara juga diperiksa tambahan,” kata Sandi. 

Sandi mengungkap, kliennya akan diperiksa lagi. Pemeriksaannya Rabu, 21 Februari 2024, terkait tambahan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya