Tangis Ibunda Tamara Tyasmara Pecah Usai Anaknya Sering Dihujat Netizen

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • IG: pembasmi.kehaluan.reall

Jakarta - Tamara Tyasmara tengah menjadi perhatian publik setelah anaknya yaitu Dante meninggal dunia akibat tenggelam di kolam renang yang diduga dilakukan oleh kekasihnya yaitu Yudha Arfandi.

Unggah Video Berkuda, Ria Ricis Disinggung Tentang Masa Iddah

Seperti diketahui, Tamara Tyasmara sebelumnya menikah dengan Angger Dimana pada Maret 2017 dan berpisah pada tahun 2021. Hasil pernikahanya telah dikarunia satu orang anak yaitu Dante.

Pendeta Andre Umumkan Syahrini Hamil, Segera Lahiran?

Setelah bercerai, Tamara Tyasmara menjalani hubungan lagi dengan Yudha Arfandi yang telah ditetapkan menjadi tersangka oleh Polda Metro Jaya atas kasus meninggalkan Dante.

Netizen Tuding Santyka Fauziah Cuek ke Ibunda Sule yang Lagi Nangis Gara-gara Ini

Dilansir dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Selasa 20 Februari 2024. Dalam unggahan akun tersebut, terlihat ketika Ibunda Tamara Tyasmara sedang diwawancarai oleh sejumlah media dan tangisannya pun pecah setelah mengetahui anaknya sering di hujat netizen.

"Ibu Tamara Tyasmara langsung menangis sejadi-jadinya di depan awak media dan meluapkan kemarahannya buntut sang putri terus saja dihujat usai kematian Dante." tulis keterangan akun tersebut.

"Anak saya tuh udah kehilangan anaknya, kenapa anakku harus dihujat, kalian tuh nggak tahu anak saya. anak saya lebih tahu cucu anak saya. Saya nggak terima. Kalian tuh ngga tau ceritanya gimana, keadaanya seperti apa, dia (Tamara Tyasmara) sudah terpukul, anak sudah sudah hancur, tolong lah," ungkap Ibunda Tamara Tyasmara sambil menangis.

Tamara Tyasmara

Photo :
  • IG: pembasmi.kehaluan.reall

Ungkapan ibunda dari Tamara Tyasmara mendapatkan dukungan dari netizen sebagai berikut, "Lagian orang yg buli sok tau.. udahh uruain diri sendiri aja.. nohh beras dahh abis, pake commenin artis," tulis komen netizen di akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya