4 Fakta Celine Evangelista Diduga Jalin Hubungan dengan Mayor Teddy

Celine Evangelista
Sumber :
  • IG @celine_evangelista

Jakarta – Nama Celine Evangelista belakangan ini menjadi sorotan netizen karena diduga kembali menjalin hubungan asmara dengan sesosok pria. Banyak netizen yang menduga bahwa saat ini Celine tengan menjalin hubungan dengan ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy. Benarkah Celine dekat dengan Mayor Teddy? Berikut ini fakta-faktanya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

1. Postingan Instagram Celine Evangelista

Celine Evangelista Digosipkan Tengah Menjalin Hubungan dengan Ajudan Prabowo, Ma

Photo :
  • Instagram
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Celine memicu spekulasi ketika mengunggah foto di Instagramnya, di mana ia berpose di atas ranjang dengan boneka Teddy Bear besar di sampingnya. Banyak yang mengartikan ini sebagai simbol hubungan cinta barunya yang tengah dijalin.

“Tuhan tolong jaga dia. Doaku yang tulus selalu ada untukmu,” tulis Celine Evangelista dalam unggahan Instagramnya yang dikutip pada Selasa, 20 Februari 2024. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

2. Isi WhatsApp Terbongkar

Celine Evangelista.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Dalam sebuah video, Celine terlihat tengah berdandan sambil berbicara dengan seseorang melalui WhatsApp. Meskipun tidak terlihat siapa yang berbicara dengan Celine, banyak netizen menduga bahwa orang tersebut adalah Mayor Teddy.

3. Keikutsertaan dalam Pemilu 2024

Celine Evangelista

Photo :
  • IG @celine_evangelista

Seperti diketahui, Celine mendukung pasangan calon (paslon) no urut 2 Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024. Sehingga, belakangan ini ia kerap terlihat bersama Mayor Teddy, yang semakin memperkuat desas-desus tentang hubungan mereka.

4. Interaksi di Media Sosial

Wanita Ini Beruntung Bisa Genggaman Tangan Mayor Teddy

Photo :
  • TikTok @yaya_myz25

Keduanya juga terlihat saling mengikuti akun Instagram masing-masing, yang menjadi bahan pembicaraan netizen. Meskipun belum ada konfirmasi resmi, banyak yang mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk keduanya. 

Sebagai informasi, Mayor Teddy dikabarkan sudah sempat menikah dengan wanita bernama Wita Nidia Hanifah. Namun, keduanya disebut telah bercerai dan kini Wita telah menikah lagi. 

Sementara, Celine juga sudah pernah menikah sebanyak dua kali. Pertama dengan Dirly idol namun pernikahannya gagal di tengah jalan dan kedua dengan Steven William yang juga gagal.

Meski belum ada konfirmasi lebih lanjut, namun Celine dan Mayor Teddy diduga menjalin hubungan. Hal itu seperti dugaan para netizen di kolom komentar unggahannya. 

“Jangan2 dia pacaran sma mayor tedi.”

“Bear nya punya lencana gaaaa sii.”

“Ka celine cocok sama mayor teddy.”

“keknya ada yg baru...yg liat teddy bear ke ingat mayor teddy siapa ? kita sama wkwk ????smoga bukan mayor teddy yaa, kasian ntar di teror ama ibu2 se indonesia.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya