Kata Tamara Tyasmara, Soal Angger Dimas dan Sekolah Bilang Dante Tak Suka Berenang

Tamara Tyasmara usai jalani pemeriksaan psikologi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

JAKARTA - Tamara Tyasmara menanggapi soal mantan suaminya, Angger Dimas yang menyebut almarhum anaknya, Dante (6 tahun), tidak suka berenang. Dia juga menanggapi pernyataan sekolah Dante yang mengatakan sering ketakutan saat ikut sesi pelajaran berenang.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

"Jadi gini ya, untuk soal yang pihak sekolah jelaskan kalau Dante itu enggak bisa renang, itu mungkin harus diperjelas sebenarnya, anak itu berkembang. Anak makin hari makin berkembang kayak Dante,” ungkap Tamara Tyasmara, Selasa 20 Februari 2024.

“Bayi aja kan makan bubur, sekarang makan nasi. Anak berkembang, gitu. Maksudnya sekolah tidak tahu update terbarunya Dante lately-nya seperti apa. Bisa dilihat dari CCTV atau video yang beredar yang disebarkan oleh keluarga tersangka, itu Dante renang," tambahnya.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Dia mengatakan, kalau Dante takut berenang pasti dia dikasih lihat kolam renang saja sudah menangis. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Angger Dimas dan mendiang putranya, Dante

Photo :
  • Instagram @anggerdimas
Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Tamara Tyasmara merasa pihak sekolah tidak tahu perkembangan terbaru Dante.

"Kalau Dante takut renang, mungkin diliatin air aja itu anak udah nangis gitu. Itu Dante bisa renang, mungkin karena pihak sekolah itu tidak tahu update terbarunya Dante, karena memang di sekolah saya jarang masukin kalau ada kelas renang,” ujar Tamara.

“Karena apa? karena kalau pulang dari sekolah renang, itu pasti pilek, abis pilek pasti demam. itu makannya saya nggak masukin Dante, kalau ada kelas renang," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Angger Dimas selaku ayah kandung dari almarhum Dante (6), membeberkan buah hatinya sempat curhat tak suka berenang.

Detik-detik pacar Tamara Tyasmara tenggelamkan Dante

Photo :
  • Tangkapan Layar

Kata dia, hal itu diungkap sebelum Dante tewas dibenamkan Yudha Arfandi alias YA.

“Iya benar itu (tidak suka berenang),” ujarnya, Selasa 13 Februari 2024.

Untuk diketahui, Ketua Yayasan & Parents Relation Janitra Bina Manusa School, Wani Siregar mengungkap bahwa, anak artis Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6 tahun) sering merasa ketakutan saat mengikuti sesi pelajaran berenang.

"Dante punya masalah ketakutan dan masih belum percaya diri. Hal itu terindikasi dari beberapa pengamatan pihak sekolah,” ujar Wani, dikutip dari Antara Jumat, 16 Februari 2024.

“Pertama, saat kala sesi renang baru diadakan di sekolah, terlihat Dante sangat ketakutan dan tidak mau lepas dari pelukan gurunya," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya