Halustik, Serial Drama Komedi Romantis Garapan 3 Sutradara

Pemeran serial original Viu, Halustik
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Original series terbaru Viu berjudul Halustik resmi tayang mulai hari ini, Rabu, 12 September 2018. Serial drama komedi romantis yang dibintangi oleh Tara Basro dan Richard Kyle ini disutradari oleh Nia Dinata, Lucky Kuswandi. dan Andri Cung. 

Richard Kyle Izin ke Jessica Iskandar Sebelum Cium Tara Basro

“Ceritanya it's about friendship and very relatable these days. Dalam hidup tuh kadang kita enggak bisa bedain mana yang realistik mana yang halusinasi jadilah halustik. Petualangan dua orang ini seru banget karena mereka sangat nekat,” ujar Nia Dinata saat konfrensi pers di CGV Grand Indonesia, Rabu, 12 September 2018.

Ketiga sutradara saling bergantian mengerjakan bagian adegan dalam episode yang berbeda. Cara seperti ini sudah sering diterapkan dalam mini series channel luar negeri.

Tara Basro Canggung Beradegan Ciuman dengan Richard Kyle

“Satu episode dengan episode lain sutradaranya tidak sama. Pemain, produser, dan penulis skenario yang sama. Kita bagi-bagi tugas dan itu enak,” ungkap Nia.

Tidak hanya di Indonesia, syuting Halustik juga dilakukan di Nepal. Bercerita tentang cinta, persahabatan, dan perjuangan dua orang sahabat dalam menghadapi tantangan hidup tanpa saling menggurui. Sebanyak 13 episode akan tayang setiap hari Senin dan Selasa.

Tara Basro dan Richard Kyle Adu Akting di Komedi Romantis
Tara Basro

Syuting di Nepal, Tara Basro jadi Tontonan Warga Lokal

Nepal menyenangkan, orang-orangnya sangat 'welcome'

img_title
VIVA.co.id
13 September 2018