Logo BBC

8 Alasan Game of Thrones Sedot Penonton

Jon Snow and Daenerys Targaryen embark on a romantic relationship, without realising they`re related - Getty Images
Jon Snow and Daenerys Targaryen embark on a romantic relationship, without realising they`re related - Getty Images
Sumber :
  • bbc

Game of Thrones, seri fantasi TV berdasarkan buku George R. R. Martin, mencetak rekor terkait jumlah penonton dalam season terakhir. Seri yang ditayangkan jaringan TV HBO Amerika mencatat rekor penonton terbanyak.

Apa yang menjadi formula seri TV ini sehingga sukses menyedot penonton begitu banyak? Ada fantasi, drama, misteri, makhluk supernatural yang bisa membunuh, drama, inses dan ada lagi hal yang menyangkut karakter supernatural. Inilah delapan alasan di balik seri TV yang mencatat rekor besar dalam menarik pemirsa.


Banyak yang terkejut karena favorit penggemar Jon Snow dikhianati oleh tentaranya sendiri pada Season 5. - Getty Images

1. Kematian mengejutkan

Banyak sekali korban dalam seri ini. Bagi penggemar Game of Thrones tentu ingat bagaimana dalam season awal "karakter-karakter baik" yang terbunuh dengan cara aneh.

Sebagian besar kematian itu tak terduga dan mengejutkan, dan dimulai dengan eksekusi karakter utama pada season pertama, Eddard Stark. Kekerasan dan kesadisan film ini dan ditambah dengan sulitnya diterka serta seringnya karakter mati tetap membuat penonton selalu menunggu.

Kisah yang ditampilkan membuat misteri dan bahwa tak ada siapapun yang aman. Penggemar juga semakin ingin tahu apa yang akan terjadi berikutnya.