Reuni, Park Seo Jun dan Kang So Ra Akan Main Bareng Lagi?

Park Seo Jun dan Kang So Ra
Sumber :
  • instagram

VIVA – Sekuel dari drama Dream High, Dream High 2 sempat populer pada masanya. Pada  2011-2012, penggemar drama Korea yang masih terbilang sedikit sangat menyukai drama besutan KBS ini lantaran ceritanya yang ringan dan dekat dengan kehidupan sehari-hari.

5 Keseruan Jinny's Kitchen, Park Seo Jun Hingga V BTS Jualan Street Food Korea di Meksiko

Selain itu, visual para pemain dalam drama ini juga menjadi faktor lain mengapa Dream High dicintai oleh banyak orang.  Masih ingat dengan sosok aktor Park Seo Jun dan aktris Kang So Ra yang tujuh tahun lalu membintangi Dream High 2?

Sejak drama tersebut rampung, keduanya tidak pernah bertemu lagi dalam proyek atau acara yang sama. Pada 24 Juni 2019 lalu, akhirnya dua selebriti ini ‘reuni’ dalam sebuah acara. 

Jinny's Kitchen Serial Korea Pertama Tanpa Naskah, Dibintangi Park Seo Jun hingga V BTS

Melansir Soompi, Rabu, 26 Juni 2019, dua pemain drama Dream High 2 ini menghadiri acara peluncuran merek kecantikan di Hotel Four Seasons, Seoul, Korea Selatan. Mereka berpose ke arah kamera sekaligus melakukan wawancara singkat bersama awak media seputar pertemuan dadakan tersebut. 

Park Seo Jun menyebutkan bahwa ini merupakan pertemuan pertama bagi mereka setelah membintangi drama Dream High 2 pada 2012, "Ini bukan pertama kalinya. Kami pernah bertemu sebelumnya,” ujar pria 30 tahun itu. 

Park Seo Jun Puji Potensi dan Semangat Anak Muda Indonesia

“Sekitar tujuh atau delapan tahun yang lalu, kami bertemu di drama Dream High,” ujar Kang So Ra menimpalkan. 

Tidak membicarakan pertemuan antar kedunya lebih lanjut, masing-masing dari mereka justru membagikan perkembangan terbaru dari proyek yang sedang dijalani. Park Seo Jun dan Kang So Ra sama-sama tengah fokus berkecimpung dalam dunia perfilman. 

Sebentar lagi, film terbaru Park Seo Jun bertajuk The Divine Fury akan segera tayang. Ia pun melakukan berbagai persiapan jelang aktivitas promosi. 

"Film The Divine Fury akan tayang perdana sekitar satu bulan lagi. Jadi saya sedang bersiap untuk pemutaran perdana, menghadiri sesi pengarahan, dan bersiap-siap untuk film yang akan dirilis ini,” ujarnya. 

Sementara Kang So Ra juga tengah disibukkan dengan berbagai tawaran untuk membintangi film layar lebar, “Saat ini, saya sedang meninjau beberapa proyek dan sepertinya kita akan bertemu lagi lewat (perilisan) film saya pada paruh kedua tahun ini,” ungkap wanita kelahiran  1990 tersebut. 

Kilas balik, Dream High 2 tayang pada  2012 silam, menceritakan tentang kisah para siswa yang berjuang untuk meraih mimpi masing-masing. Drama ini merupakan sekuel dari pendahulunya, Dream High yang dirilis setahun sebelumnya.

Dream High 2 disebut-sebut sebagai drama bertabur bintang karena menampilkan deretan selebriti papan atas, antara lain Park Seo Joon, Kang So Ra, Jiyeon T-ara, Jeong Jinwoon, Hyolyn, HA: TFELT (Yeeun), Park Jin Young, Jinyoung dan JB GOT7, Ailee, dan masih banyak lagi. (zho)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya