5 Keseruan Jinny's Kitchen, Park Seo Jun Hingga V BTS Jualan Street Food Korea di Meksiko

Jinnys Kitchen.
Sumber :
  • tvN

VIVA Showbiz – Program variety show terbaru sutradara ternama Nah Yung Suk kembali hadir membawa deretan bintang top Korea Selatan, Jinny's Kitchen. Para bintang top itu adalah Lee Seo-jin, Jung Yu-mi, Park Seo-jun, Choi Woo-shik, dan V BTS

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

Program unscripted ini menampilkan pengalaman para pemeran yang membuka dan menjalankan restoran street food Korea di Bacalar, Meksiko. Pelanggan Prime Video di AS, Inggris, Kanada, Australia, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina,Vietnam, dan Indonesia dapat menonton episode baru Jinny's Kitchen setiap Jumat, mulai 24 Februari.

Ada lima poin yang menjadi alasan program layak untuk ditonton, dikutip dari siaran pers Prime Video.

Sinopsis EXchange 3, Acara Populer yang Mempertemukan Kembali Mantan Kekasih

1. Deretan Pemeran yang Terkenal

Tidak setiap hari Anda bisa melihat selebriti favorit Anda memasak hidangan lezat untuk pelanggan. Bintang-bintang Jinny's Kitchen telah menjadi pemeran drama dan film yang  terkenal di seluruh dunia. Empat pemeran sebelumnya sudah pernah bekerja sama di Youn's Stay. V dari boy group K-pop populer BTS, kali ini bergabung sebagai anggota baru di Jinny's Kitchen. Saat kita biasanya melihat sisi yang lebih glamor dari selebriti ini, Jinny’s Kitchen memungkinkan kita melihat bakat mereka secara natural ketika mereka menjalankan bisnis restoran ini. Lee Seo-jin pun turut memeriahkan dengan mencetus, “Sisi baru mereka adalah sesuatu yang layak untuk ditonton.”

Bikin Army Klepek-klepek, V dan Jungkook BTS Pamer Rambut Pelontos Sambil Topless Jelang Wamil

Jinnys Kitchen.

Photo :
  • Prime Video

2. Hubungan Baik Antar Para Pemain

Dengan riwayat pernah terlibat beberapa kali pada musim sebelumnya dan menjalin persahabatan yang erat, chemistry yang diperlihatkan oleh tim Jinny’s Kitchen dapat dijamin akrab dan nyaman. Choi Woo-shik mengatakan, “Dari dulu sampai sekarang, kami selalu bersenang-senang.” Meski dengan hubungan dekat mereka, masih ada ruang untuk mempelajari hal-hal baru tentang satu sama lain.

Lee Seo-jin mengungkapkan, “Kali ini, saya mengetahui bahwa Yu-mi dan Seo-jun sebenarnya sangat cerewet.” Selain itu, banyak penggemar yang menantikan untuk melihat chemistry antara Park Seo-jun, Choi Woo-shik, dan V BTS, yang dikenal sebagai teman dekat di kehidupan nyata. Park Seo-jun menyampaikan, “Acara ini memberi kami kesempatan untuk lebih dekat lagi.” Saksikan Jinny’s Kitchen untuk melihat chemistry mereka!

Jinnys Kitchen.

Photo :
  • Prime Video

3. Makanan yang Nikmat

Berbeda dengan season sebelumnya, Jinny’s Kitchen akan menyajikan jajanan Korea. Makanan yang nyaman dan favorit semua orang ini akan memikat selera Anda. Anda dapat melihat momen di balik layar saat berbagai jajanan Korea disiapkan dan mengetahui lebih lanjut tentang makanan Korea pada umumnya.

Jung Yu-mi bercerita tentang tanggung jawabnya membuat gimbap dan mengutarakan, “Lebih mudah membuat gimbap di Korea.” Hal menarik lainnya adalah melihat beberapa pelanggan merasakan makanan Korea untuk pertama kalinya. Sutradara Nah Yung-suk juga menambahkan, "Saya harap Anda menikmati menonton sambil melihat penduduk lokal dan turis menikmati makanan Korea.”

4. Lokasi yang Indah

Jinny’s Kitchen berlokasi di kota Bacalar yang rupawan di Meksiko. Tempat yang sangat indah ini terkenal dengan sungai menawan yang memiliki 7 warna. Selain tempat dan makanan yang sangat menarik, pemandangan yang disajikan juga terlihat luar biasa. Sutradara Nah Yung-suk mengatakan, “Alam yang indah di Meksiko tentunya adalah sesuatu yang wajib dilihat.” Walaupun para pemain sibuk menjalankan restoran, mereka menceritakan pengalaman menyenangkan mereka di Meksiko.

Choi Woo-shik mengatakan, “Kami membuat kenangan yang sangat indah di Meksiko.” Bentang lahan yang spektakuler akan membuat Anda ingin pergi berlibur!

5. Tontonan Menyenangkan yang Multi-Genre

Jinnys Kitchen.

Photo :
  • Prime Video

Jinny’s Kitchen bukan hanya acara memasak atau acara perjalanan atau juga acara bisnis. Park Seo-jun menyampaikan, “Saya yakin acara ini terdiri dari beragam genre.” Anda bisa melihat pertunjukan yang lucu dan menyenangkan. Sutradara Nah Yung-suk menyatakan sambil bercanda, “Youn's Kitchen adalah acara terapeutik yang damai dan tenang. Akan tetapi, di Jinny’s Kitchen sebenarnya lebih mirip seperti acara survival yang membuat penonton seperti menyaksikan drama kantor.”

V BTS berkomentar, “Saya mengira akan menjadi pelayan, tetapi saya terkejut saat mendapat tugas memasak. Di BTS, saya adalah juru masak terburuk,” sambil mengisyaratkan banyak momen lucu sejak awal. Sutradara Nah Yung-suk menyimpulkan, "Jika Anda membutuhkan kesenangan dan tawa, saya sarankan Anda menontonnya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya