Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

The Zone: Survival Mission Season 3
Sumber :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Korea Selatan – Pada akhir tahun ini, para penggemar variety show Korea akan kembali disuguhkan oleh keseruan yang tak terduga saat The Zone: Survival Mission comeback dengan season ketiganya. Acara variety show ini akan hadir secara eksklusif di layanan streaming Disney+ Hotstar, menjanjikan serangkaian episode yang penuh dengan tawa dan kekonyolan.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Dalam season ketiga yang dinantikan ini, penonton akan melihat kembalinya duo pembawa acara yang penuh energi, Kwon Yuri dan Yu Jae Suk, yang akan bergabung dengan bintang Single's Inferno Dex dan mantan petarung UFC Kim Donghyun. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

The Zone: Survival Mission.

Photo :
  • Disney+ Hotstar
Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Bersama-sama, keempatnya akan menghadapi tantangan-tantangan unik yang dirancang untuk menguji ketahanan dan kecerdikan mereka. Setelah sebelumnya dihadapkan pada berbagai tantangan seperti melawan zombie, menjelajahi rumah sakit berhantu, menghindari perangkap lem, dan memecahkan berbagai teka-teki yang rumit, kita dapat bersiap untuk menyaksikan episode-episode yang lebih lucu dan menarik.

Para penggemar The Zone: Survival Mission dapat menikmati kembali keseruan dari dua season pertama acara ini di platform Disney+ Hotstar, yang juga menyediakan berbagai pilihan serial Korea lainnya. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

The Zone: Survival Mission Season 3

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Salah satu di antaranya adalah Moving, yang mengisahkan petualangan sekelompok agen rahasia Korea Selatan yang berjuang melindungi keluarga mereka dengan kekuatan super dari berbagai ancaman. 

Selain itu, penonton juga dapat menikmati beragam serial Korea dan internasional lainnya, seperti The Worst of Evil dan Big Bet, yang pastinya akan memikat minat penonton.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kembali season pertama dan kedua dari variety show Korea The Zone: Survival Mission dan tetap nantikan kedatangan season ketiga yang dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun ini secara eksklusif di Disney+ Hotstar. 

Bersiaplah untuk tertawa dan terhibur dengan petualangan seru para pembawa acara dalam menghadapi tantangan yang menantang!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya