Boruto Episode 133, Menguak Teka-Teki Identitas Sasuke

Boruto
Sumber :
  • animeindo

VIVA – Akhirnya animasi Boruto : Naruto Next Generation episode 133 kembali dirilis, episode yang berjudul Desa Tanpa Sasuke itu seharusnya dirilis pada 17 November 2019 lalu, tetapi karena penayangan anime Pokemon baru Boruto terpaksa mengalah dan mundur jadi tanggal 24 November 2019.

Kapolri Ungkap Alasan Hapus Unggahan Harlah NU Bergambar Naruto dan Pria Bertubuh Besar

Pada akhir episode 132, terlihat jika Jiraiya sempat mengungkap identitas Sasuke yang tengah berada di masa lalu bersama dengan Boruto akibat dari ulah Urashiki. Namun, akhirnya pada episode Boruto 133 ini terungkap jika itu hanyalah keisengan dari Jiraiya saja.

Jiraiya menganggap jika hal itu tidak mungkin terjadi sebab di masa itu Sasuke tengah kabur dari desa Konoha seperti cerita pada Anime Naruto. Guru dari Naruto ini ternyata lebih mementingkan cara bagaimana untuk menghentikan Urashiki.

Dari Mana Asal Usul Istilah Wibu yang Populer di Pilpres 2024

Dengan kesepakatan keduanya, Sasuke memberikan informasi lebih mengenai Urashiki kepada Jiraiya sebagai imbalan dari Jiraiya yang tidak menggali informasi mengenai Sasuke.

Sementara, hubungan Boruto dan Naruto pada episode juga kembali membaik bahkan keduanya menemukan cara agar dapat menyatukan kekuatan mereka sebagai cara untuk mengalahkan Urashiki.

Identitas Sasuke hampir saja kembali terbongkar setelah Sakura mengambil surat yang dijatuhkan Sasuke saat bertemu dengannya, Sakura akhirnya mendatangi Boruto dan Naruto yang tengah berlatih dan menanyakan isi surat itu.

Serial anime Boruto: Naruto Next Generations

Penggemar Wajib Tahu, Inilah Fakta Menarik dari Serial Anime Boruto Uzumaki

Sebagai penonton setia anime Naruto, pastinya penonton tidak asing dengan perjalanan anak dari Naruto dan Hinata dalam Boruto: Naruto Next Generations.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024