Sinopsis Yeh Teri Galiyan, Bayi Asmita Disebut Meninggal

Yeh Teri Galiyan
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Serial India Yeh Teri Galiyan memasuki episode ke 101 pada Kamis, 11 Juni 2020. Dalam episode sebelumnya diceritakan Shantanu menyetujui persyaratan Nandini tanpa mendengarkan mereka untuk menyelamatkan Asmita.

Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 117, Semakin Seru

Lalu Nandini memerintahkan seseorang untuk membunuh Asmita dan bayinya. Pria yang diperintahkan Nandini berusaha menembak Asmita, namun gagal. Dalam Episode 101, Yeh Teri Galiyan menceritakan Nandini memberi tahu Asmita bahwa Shantanu adalah ayah dari anaknya. Asmita berada di bawah asumsi bahwa Shantanu telah mengkhianatinya dan meninggalkannya.

The Majumdars terkejut dengan berita kehamilan Nandini. Belakangan, Asmita bertemu dengan kecelakaan. Di rumah sakit, dokter berhasil menyelamatkan Asmita dan bayinya. Nandini menyuap seorang perawat, yang berbohong kepada Shantanu tentang tidak bisa menyelamatkan anak itu.

Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 116, Asmita Tahu Kejahatan Aashish

Dia menyalahkan Asmita atas kematian bayi itu. Selanjutnya, perawat menyerahkan bayi itu kepada orang lain.enam tahun kemudian, pada 'Janmashtami' dan ulang tahunnya, Krishi tiba di kuil.

Asmita datang ke Kolkata bersama Tuan Shekhawat. Menyamar sebagai Kanha, Krishi memecah ‘Dahi Handi’. Shantanu dan Nandini tiba dengan putri mereka Chahat. Shantanu bertemu Asmita.

Yeh Teri Galiyan Episode 115, Asmita Setuju Nikahi Tuan Shekhawat

Kelanjutan serial Yeh Teri Galiyan bisa disaksikan pada Kamis, 11 Juni 2020 pukul 12.45 hanya di ANTV.

Yeh Teri Galiyan.

Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 120, Krishi Hidup Lagi

Yeh Teri Galiyan tayang di ANTV hari ini pukul 12.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2020