Mouni Roy Hingga Arjun Bijlani, Pemeran Utama Serial Naagin ANTV

Catat! ANTV Menayangkan Serial India ‘Naagin’, Mulai Selasa (1/12/2020), Jam 13.30 WIB
Sumber :
  • antv

VIVA – Serial India, Naagin, kembali ditayangkan di stasiun televisi ANTV. Pernah populer beberapa tahun silam, serial ini mengangkat cerita tentang seorang gadis yang bisa mengubah bentuk dari ular menjadi manusia. 

Cerita Adaa Khan Jadi Manusia Ular di Naagin 2

Aktor televisi, Rajat Tokas, pemeran Raja Jalalludin Akbar di serial Jodha Akbar dan sebagai Raja Chandragupta di serial Chandra Nandini, juga turut terlibat di serial Naagin.

Selain Rajat Tokas, masih ada beberapa pemain lain yang tak kalah berbakat, termasuk Mouni Roy dan Arjun Bijlani, sebagai tokoh utama. Dihimpun VIVA dari berbagai sumber, berikut beberapa pemain utama dari serial Naagin.

Naagin Si Siluman Ular Kembali Hadir di ANTV

Mouni Roy
Mouni Roy berperan sebagai Shivanya. Dia merupakan 'Iccha-dhaari Naagin', seseorang yang bisa merubah bentuk dari ular menjadi manusia. Orang tuanya dibunuh oleh sekelompok orang 25 tahun lalu, dan sekarang dia datang ke kehidupan para penjahat tersebut untuk balas dendam.

Photo :
  • Instagram
12 Transformasi Mouni Roy 'Ratu Ular' dari India

Selain aktif di dunia peran, Mouni Roy merupakan seorang penari. Mouni, lahir pada 28 September 1985 di Cooch Behar, India. Wanita cantik ini, sudah malang melintang di dunia hiburan sejak 2007, silam. 

Arjun Bijlani
Arjun Bijlani, juga dikenal dalam serial Ishq Mein Marjawan. Dalam serial ini, Arjun Bijlani, berperan sebagai Ritik Singh, anak dari pembunuh orangtua Shivanya (Mouni Roy).

Photo :
  • Instagram

Lahir pada 38 tahun silam, Arjun sudah menjalani profesinya sebagai aktor sejak 2004. Arjun Bijlani sendiri sudah menikah dengan Neha Swami pada 2013 dan memiliki seorang putra bernama Ayaan Biljani. 

Adaa Khan
Adaa Khan turut menjadi salah satu pemeran utama dalam serial Naagin. Adaa, memerankan tokoh Shesha, seorang Naagin atau jelmaan ular betina yang licik. 

Photo :
  • Insstagram

Adaa Khan, merupakan aktris televisi sekaligus model di India. Sebelum berakting di serial Naagin, nama Adaa Khan pertama dikenal lewat peran heroiknya sebagai Rajkumari Amrit Tej Malik di serial Amrit Manthan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya