Bukti Totalitas Alisia Rininta di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Alisia Rininta.
Sumber :
  • Instagram @alisiarininta22

VIVA – Kelanjutan cerita sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang setiap hari di ANTV makin menarik untuk diikuti. Episode kali ini menceritakan tentang Kinanti yang merasa pusing dan tidak enak badan. Kinanti memutuskan untuk periksa ke sebuah klinik.

Pernah Bintangi Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Ini Profil Derick Jordan

Kinanti cemas saat menunggu hasil laboratorium. Ia khawatir memiliki penyakit yang membuatnya tidak kunjung dikaruniai anak. Abhimana yang sedang mengemudi mobil heran dengan gelagat aneh istrinya. Abhimana berusaha membuat Kinanti bicara apa yang sebenarnya terjadi.

Di sisi lain, Kevin mengajak Anita untuk bertemu teman-temannya. Anita mulanya ragu dan tidak percaya diri, tapi Kevin meyakinkan bahwa semua akan baik-baik saja. Kevin terlihat bangga saat menggandeng Anita. Hal ini membuat Anita makin mencintai Kevin. Hubungan mereka kian dekat.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 301: Gracia Marcilia ke Polisi?

Oma merasa curiga melihat Anita dan Kevin, lalu bertanya pada Reno. Reno yang tak tahu apa-apa jadi terkejut. Ketika ditanya, Anita berkata hanya bicara soal bisnis dengan Kevin. Reno yang menyimpan kecurigaan berencana mengajak Kevin untuk bertemu setelah pulang dari bulan madu.

Kinanti makin khawatir dirinya punya masalah kesehatan sehingga tidak bisa memberikan keturunan. Keesokan harinya, Kinanti tidak pergi ke kantor dengan alasan tak enak badan. Padahal, Kinanti diam-diam ke rumah sakit. Kinanti syok ketika melihat hasil tes kesehatannya. Ia enggan pulang dan ingin menyendiri.

Capai 300 Episode, Terpaksa Menikahi Tuan Muda Gelar Syukuran

Abhi panik saat Kinanti tidak mengangkat teleponnya. Abhi memarahi Jumi dan sopir karena tak ada yang tahu keberadaan Kinanti. Rima dan Martha ikut panik mencari Kinanti. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Dalam Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 137 yang tayang hari ini, Jumat 24 Desember 2021, Alisia Rininta kembali membuktikan totalitas aktingnya. Perasaan bersalah yang menghantui Kinanti soal kondisi kesehatannya, ditampilkan dengan penuh penghayatan oleh aktris berusia 30 tahun ini. Alisia yang sempat empat tahun vakum dari dunia akting sukses memikat penonton setia ANTV lewat perannya sebagai Kinanti.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda dibintangi Chris Laurent, Alisia Rininta, Rebecca Tamara, Leo Consul dan artis populer lainnya. Jangan lewatkan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang ceritanya makin baper, setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya