4 Fakta Our Blues, Drama Kolaborasi Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Perjalanan cinta Shin Min Ah dan Kim Woo Bin menjadi salah satu kisah cinta pesohor Korea yang begitu menarik perhatian. Keduanya telah menjalin hubungan sejak Juli 2015, masih tetap langgeng hingga saat ini.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Dukungan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin untuk satu sama lain juga begitu terasa. Termasuk saat Kim Woo Bin yang didiagnosis dan dirawat lantaran kanker nasofaring beberapa tahun lalu. Shin Min Ah selalu berada di sisinya untuk menyemangati dan merawat pacarnya untuk membantunya mengatasi segalanya.

Pasca pulih dari sakit yang dideritanya, Kim Woo Bin diketahui sudah mulai aktif di industri hiburan Korea. Misalnya saja di tahun 2021 lalu, dia diketahui mulai menjalankan sejumlah pemotretan untuk bintang iklan. Kini, Kim Woo Bin diketahui juga terlibat dalam drama berjudul Our Blues bersama dengan Shin Min Ah.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

Photo :
  • Koreaboo

Seperti apa drama Our Blues yang dibintangi Shin Min Ah dan Kim Woo Bin? Berikut ini fakta menariknya

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

1. Drama kolaborasi pertama 

Drama Our Blues akan menjadi drama pertama kolaborasi Kim Woo Bin dan sang kekasih Shin Min Ah. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 9 April 2022 mendatang di tvN. Our Blues memiliki total 20 episode yang tayang setiap Sabtu dan Minggu.

2. Karakter yang diperankan

Dalam drama ini, Kim Woo Bin akan memerankan tokoh Park Jung Joon, sedangkan Shin Min Ah akan memerankan tokoh Min Seon Ah. Selain pasangan tersebut, drama ini juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Korea seperti Lee Byung Hun, Lee Jung Eun, Cha Seung Won, Han Ji Min dan Uhm Jung Hwa.

Lee Byung Hun

Photo :
  • The Berry

3. Digarap oleh tokoh handal

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Kyu Tae yang juga pernah menggarap drama sukses seperti "It's Okay That's Love", "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo", dan "Live". Sedangkan penulis skenario drama ini adalah Noh Hee Kyung yang diketahui sering mendapatkan penghargaan untuk katagori Best Screenplay dan Best Drama Writer, seperti Baeksang Arts Awards, Korean Drama Awards, MBC dan KBS Drama Awards.

4. Sinopsis Our Blues

"Our Blues" merupakan sebuah drama bergaya omnibus, yang menceritakan kisah beragam karakter yang agak saling berhubungan satu sama lain, dalam satu atau lain cara.

Dalam drama ini akan menceritakan sosok Lee Dong Suk (Lee Byung Hun), seorang pria yang lahir di pulau indah Jeju yang menjual truk untuk mencari nafkah, bertemu dengan seorang gadis bernama Min Seon Ah (Shin Min Ah), yang memiliki masa lalu yang sangat misterius dan datang ke Jeju untuk melarikan diri dari kehidupan itu.

Kapten kapal Park Jung Joon (Kim Woo Bin) jatuh cinta pada Lee Young Ok (Han Ji Min), seorang penyelam dengan kepribadian yang sangat cerdas dan ceria. Pemilik toko ikan Jung Eun Hee (Lee Jung Eun) bertemu kembali dengan kekasih masa lalunya Choi Han Soo (Cha Seung Won). Mereka akan bertemu di Pulau Jeju ketika dia kembali setelah menyadari kehidupan kota bukan untuknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya