BTS Jadi Cameo di Drama Terbaru Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

BTS
Sumber :
  • IG @recordingacademy

VIVA – Idol asal Korea Selatan, BTS kembali menjadi perbincangan para penggemarnya ARMY. Hal ini menyusul dengan penampilan BTS dalam drama terbaru yang dibintangi Kim Woo Bin dan Shin Min Ah, Our Blues yang tayang pada Sabtu dan Minggu lalu.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Idol yang digawangi oleh Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook ini diketahui pernah tampil tak terduga di beberapa drama populer lainnya seperti Business Proposal, Hospital Playlist, dan masih banyak lagi. Kini yang terbaru para ARMY menemukan bahwa idol kesayangan mereka tampil sebagai cameo di drama Our Blues yang tayang pada Sabtu malam kemarin.

Our Blues merupakan drama terbaru yang mendapatkan banyak cinta dan secara khusus mendapatkan perhatian karena menampilkan pasangan dalam kehidupan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin. Serial ini mengikuti kehidupan orang yang berbeda pada titik yang berbeda dalam hidup mereka dengan latar belakang Pulau Jeju.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Bahkan sebelum Drama mulai ditayangkan, BTS sudah dikaitkan ke drama  tersebut karena Jimin BTS diketahui menjadi salah satu penyanyi yang akan menyanyikan OST untuk serial tersebut. Meskipun seluruh lagu belum dirilis, ARMY telah berbagi kegembiraan mereka tentang mendengar suara sang idola.

Pada 9 April, Our Blues menayangkan episode pertamanya, dan dengan cepat mendapat pujian dari netizen di seluruh dunia. Namun, ARMY memperhatikan sesuatu yang istimewa tentang episode yang terkait dengan BTS.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Dilansir dari laman Koreaboo, dalam salah satu adegan, serial tersebut menampilkan adegan sejumlah siswa duduk di bus sekolah. Meskipun tautan ke BTS tidak tampak jelas, namun ketika netizen memperbesar adegan mereka menyadari BTS sebagai cameo dalam scene itu.

Setelah melihat lebih dekat, ARMY memperhatikan bahwa setiap nama siswa yang duduk di kursi belakang bus itu sebenarnya adalah nama dari masing-masing anggota BTS. Pada name tag siswa, mereka memiliki nama Kim Taehyung (V), Jeon Jungkook (Jungkook), Jung Hoseok (J-Hope), Park Jimin (Jimin), dan Min Yoongi (Suga).

Meskipun nama lengkap RM dan Jin tidak dapat dilihat, netizen berasumsi bahwa leader dan hyung tertua BTS itu ada di sana, tetapi itu lebih sulit untuk dilihat.

Ketika postingan tersebut dibagikan di media sosial, netizen tidak dapat melupakan pengaruh BTS dan bagaimana para anggota membuat cameo yang paling tidak terduga di episode pertama.

Karena hanya tampil sebagai cameo di satu episode, netizen bertanya-tanya apakah mungkin ada lebih banyak akting cemerlang dari grup selama seri ini tayang. Seperti yang diharapkan, BTS terus menunjukkan pengaruh mereka di dunia hiburan Korea. Netizen telah menunjukkan bahwa mereka adalah detektif dan memperhatikan detail terkecil soal idol tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya