So Ji Sub akan Tampilkan Dua Karakter di Doctor Lawyer

So Ji Sub
Sumber :
  • Soompi

VIVA – “Doctor Lawyer” adalah drama baru tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi dan seorang jaksa yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama. 

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Bersama-sama, keduanya berangkat untuk menghukum mereka yang percaya bahwa pentingnya kehidupan seseorang dapat diurutkan berdasarkan kekayaan dan kekuasaan mereka.

Menandai peran drama pertamanya dalam empat tahun, So Ji Sub akan berperan sebagai pengacara malpraktik medis bernama Han Yi Han, yang mengubah karier setelah insiden yang menghancurkan di ruang operasi.  Im Soo Hyang akan berperan sebagai Geum Seok Young, seorang jaksa penuntut yang sangat percaya pada keadilan.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Sebelumnya, “Doctor Lawyer” memberikan gambaran sekilas tentang Han Yi Han sebagai seorang dokter. Kali ini, drama tersebut mengungkap foto dirinya yang baru sebagai seorang pengacara.

Dalam foto-foto tersebut, Han Yi Han mengenakan setelan hitam yang sangat pas dengan fisiknya, meningkatkan karismanya. Dilihat dari lencana mengkilap jasnya, dia telah menghadiri persidangan sebagai pengacara. 

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Dia memberikan kesan yang kuat dengan matanya yang tajam dan ekspresi yang tegas saat dia terus membela kliennya. Han Yi Han memancarkan kehangatan sebagai dokter, tetapi ia menunjukkan kehadiran yang intens sebagai pengacara. 

Oleh karena itu, para penggemar sangat antusias untuk mempelajari lebih dalam kisah yang bergejolak tentang bagaimana dan mengapa ia beralih profesi.

Tim produksi berkomentar, “So Ji Sub akan memerankan dua karakter profesional (dokter dan pengacara) dalam drama kami. Untuk ini, ia dengan gigih menganalisis karakternya dan mencurahkan hasratnya di setiap adegan.

Alangkah baiknya jika Anda dapat memperhatikan bagaimana So Ji Sub berbeda sebagai dokter dan sebagai pengacara dan bagaimana ia akan melakukan dua peran itu secara berbeda. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi.”

“Doctor Lawyer” akan tayang perdana pada 3 Juni pukul 9.50 malam waktu setempat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya