Main Drama Eve, Seo Ye Ji Tampilkan Adegan Seks Panas

Seo Ye Ji.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktris Korea Selatan, Seo Ye Ji kembali tampil di drama terbaru usai skandal gaslighting di tahun 2021. Tak tanggung-tanggung, drama asal Negeri Ginseng dengan judul Eve, dibintanginya dengan adegan panas bersama aktor Lee Ha Yul.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Sudah tiba waktunya penggemar K-drama untuk jatuh cinta lagi dengan akting Seo Ye Ji. Dalam drama yang tayang di bulan Juni 2022 ini, Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra-el, wanita dengan kisah balas dendam yang berbahaya. Dibebani dengan kehilangan dan rasa sakit dari masa lalunya, Ra-el bersumpah untuk mengalahkan elit Korea. 

Eve episode 1 nampaknya mendulang sukses besar. Terlebih, ada adegan panas yang ditunjukkan Seo Ye Ji di akhir episode. Berikut fakta drama Korea, Eve dikutip dari laman Cheat Sheet, Kamis 2 Juni 2022.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Perkenalan sosok Ra-el
Ada satu detail yang dirahasiakan dari semua teaser, cuplikan, dan informasi tentang Eve. Di episode 1, penggemar mengetahui bahwa Ra-el memiliki seorang suami dan putri kecil. Episode dimulai dengan Kang Yoon-gyeom (Park Byung-eun) mengadakan konferensi pers untuk mengakui perselingkuhannya, kemudian bertemu dengan Ra-el. Adegan kemudian bergeser ke masa lalu dan awal Ra-el untuk membalas dendam.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Pada resital seni, Ra-el adalah penari terlatih dan menarik perhatian Yoon-gyeom selama penampilannya. Fans sangat menyadari ini adalah awal dari rencana induknya. Fans terkejut ketika Ra-el muncul untuk menyambut para tamu setelahnya, berpegangan tangan dengan putrinya. Kemudian, dia bertemu suaminya di luar venue. Dia meminta maaf karena melewatkan penampilannya.

Adegan seks panas
Bersama-sama mereka menyapa tamu lain, bertemu dengan putri mereka, dan diperkenalkan dengan Yoon-gyeom. Bagaimanapun, suami Ra-el tampak seperti pria yang baik dan tulus. Di akhir episode, adegan bergeser kembali ke pertemuannya dengan suaminya. Ra-el menggodanya dan mengatakan ada sesuatu yang bisa dilihatnya yang tidak bisa dilihat orang lain.

Dia membawanya ke ruang ganti dekat ruang tunggu. Dia membujuknya untuk berhubungan seks, sementara suaminya dikejutkan oleh semangatnya. Tapi ketika Ra-el melihat ke arah ruang tunggu, suaminya memiliki tatapan penuh pengertian. Mereka berhubungan seks, dan terungkap bahwa Ra-el menjatuhkan gelangnya agar Yoon-gyeom bisa menyaksikan mereka dari ruang tunggu.

Balas dendam panjang
Alur cerita Eve berpusat pada Ra-el yang menghabiskan waktu bertahun-tahun dengan rencana balas dendam yang sempurna. Fans tidak pernah berharap dia memiliki suami dan anak perempuan. Tidak jelas apakah suami Ra-el di Eve juga bersekongkol dan menjadi bagian dari rencananya. Nama karakternya adalah Jang Jin-wook, dan penggemar telah jatuh cinta dengan ketampanan, pesona yang baik, dan fisik yang mengesankan.

Sosok suami Ra-el
Suami Ra-el di Eve diperankan oleh aktor Lee Ha Yul. Aktor ini telah memainkan banyak peran pendukung dalam K-drama. Dalam drama sejarah, Diary of a Night Watchman, ia berperan sebagai Dae-ho. Sementara di Welcome to Waikiki, dia muncul di episode 16 sebagai Seo Jin-woo.

K-drama telah membuktikan bahwa para penggemar berada dalam perjalanan liar yang berliku-liku dalam episode pertama. Detail tambahan Eve tentang Ra-el yang memiliki suami tidak terduga dan membuat satu penggemar di Twitter tercengang. K-drama dengan cepat membangun akar dari rasa sakit dan latar belakang Ra-el. Fans melihat bagaimana dia bisa bertukar persona dengan suami dan putrinya untuk memikat Yoon-gyeom.

Serial tentang perselingkuhan dan banyak skandal
Episode pertama Eve, juga mengungkapkan apa yang terjadi pada Ra-el saat remaja dan orangtuanya berada di tangan seseorang yang dekat dengan Yoong-gyeom. Penggemar di Reddit menandai Eve sebagai drama makjang, yang memiliki alur cerita yang mendorong batas-batas perzinahan, rahasia, perselingkuhan, pembunuhan, dan tindakan ilegal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya