Rilis Episode Pertama, Serial Drakor Eve Catat Rating Impresif

Seo Ye Ji.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Serial drama Korea terbaru berjudul "Eve" telah mencuri sorotan para pemirsa dan penggemar Drakor sejagad. Setiap episodenya pun kerap dinantikan dan selalu saja mampu menarik perhatian pemirsa.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Drakor "Eve" dibintangi oleh Park Byung Eun, Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob, dan beberapa aktor Korea lainnya. Dari penanyangan episode perdananya, rating drakor "Eve" telah dikonfirmasi oleh channel tvN.

Menurut laporan Pinkvilla, Kembalinya Seo Ye Ji ke layar kaca dalam drama yang ditayangkan setiap Rabu-Kamis di tvN berjudul “Eve” mengumumkan awal yang mulus.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Menurut Nielsen Korea, sebuah perusahaan riset rating penonton pada 2 Juni 2022, episode pertama drama Korea “Eve” yang ditayangkan sehari sebelumnya, mencatat rating rata-rata 3,6% secara nasional.

“Eve” mengisahkan kehidupan Lee Ra El (Seo Ye Ji). Ketika Lee Ra El masih kecil, ayahnya meninggal secara tak terduga dimana orang-orang kuat bertanggung jawab atas kematiannya.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Keluarganya pun hancur segera setelah kejadian tersebut. Lee Ra El memutuskan untuk menuntut balas dendam serta mempersiapkan diri untuk melakoninya pada 13 tahun ke depan.

Targetnya adalah Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun) yang menjalankan LY Group. Lee Ra El mengimplementasikan rencana balas dendamnya tersebut dengan bantuan Seo Eun Pyeong (Lee Sang Yeob).

Seo Eun Pyeong dibesarkan di panti asuhan. Setelah dia menyaksikan tragedi Lee Ra El dan keluarganya, dia memutuskan untuk menjadi orang yang memegang kekuasaan.

Dia sekarang adalah anggota termuda dari Majelis Nasional. Akhirnya, Lee Ra El mengajukan gugatan cerai dari Kang Yoon Gyeom dan meminta 2 triliun won.

Di episode pertama, terungkap bahwa Lee Ra El (Seo Ye Ji) berselingkuh dengan Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun), CEO LY Group, bisnis nomor satu di dunia.

Juga digambarkan bahwa Lee Ra El dengan sengaja mendekati Kang Yoon Gyeom untuk membalas kematian ayahnya dengan tuduhan palsu ketika dia masih muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya