Cha Eun Woo Bintangi Drama Adaptasi Webtoon 'A Good Day to a Dog'

Personel ASTRO, Cha Eun Woo.
Sumber :
  • Instagram.com/jtbcdrama

VIVA Showbiz – Anggota boy group ASTRO sekaligus aktor, Cha Eun Woo akan tampil sebagai pemeran utama pria dalam serial drama fantasi romantis yang akan datang. Drama tersebut diangkat dari Webtoon populer berjudul 'A Good Day to Be a Dog'.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Pada tanggal 5 September 2022 waktu Korea Selatan, tim produksi mengkonfirmasi bahwa Cha Eun Woo telah terpilih sebagai pemeran utama pria dalam drama mendatang 'A Good Day to Be a Dog'.

Cha Eun Woo

Photo :
  • IG @officialastro
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Drama ini didasarkan pada Webtoon populer dengan nama yang sama, yang menggambarkan kisah romansa Han Hae Na, seorang wanita yang mewarisi kutukan besar di mana dia berubah menjadi seekor anjing setiap kali dia berbagi ciuman dengan pria lain.

Cha Eun Woo akan memainkan peran sebagai Jin Seo Won, yang jatuh cinta dengan Han Hae Na tetapi memiliki ketakutan yang ekstrim terhadap anjing karena trauma masa kecil.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Cha Eun So berperan dalam drama A Good Day to Be a Dog

Photo :
  • Allkpop

Melansir dari Allkpop pada 5 September 2022, drama berjudul 'A Good Day to Be a Dog' akan mulai syuting sekitar bulan Oktober 2022. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti siapa lagi aktor atau aktris yang ikut berpartisipasi dalam drama ‘A Good to Be a Dog’.

Para penggemar sangat antusias melihat Cha Eun Woo akan beradu akting dalam drama adaptasi Webtoon ‘A Good to Be a Dog’

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya