Go Kyung Pyo Ungkap Perannya Sebagai Pembunuh Berantai di Drama 'Connect'

Go Kyung Pyo
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Dalam sebuah wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Harper’s Bazaar Korea, Go Kyung Pyo mengungkapkan perannya dalam drama baru berjudul “Connect”.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Connect” adalah film thriller sci-fi horor. Dalam drama itu Go Kyung Pyo akan berperan sebagai Oh Jin-seob yang merupakan pembunuh berantai.

Go Kyung Pyo dalam drama Connect

Photo :
  • Disney+
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Drama itu juga dibintangi oleh Jung Hae In sebagai Dong Soo, yang terlihat seperti manusia biasa di luar tetapi sebenarnya memiliki tubuh abadi. Ketika dia kehilangan salah satu matanya setelah diculik oleh pemburu organ, dia menemukan bahwa dia masih bisa melihat dari matanya yang hilang. Matanya yang hilang itu telah ditransplantasikan ke Oh Jin-seob.

Saat ditanya mengapa Go Kyung Pyo memutuskan untuk membintangi drama berjudul “Connect,” aktor itu mengatakan bahwa ia tidak pernah berperan dengan karakter tersebut.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

“Itu adalah jenis karakter yang belum pernah saya mainkan sebelumnya, dan saya tertarik pada ide untuk bekerja dengan orang-orang hebat seperti sutradara Takashi Miike dan para aktor. Jung Hae In dan Kim Hye Joon. Tidak ada alasan bagiku untuk mengatakan tidak,” ungkap Go Kyung Pyo, dikutip dari Soompi pada 19 Desember 2022.

Mengenai pendekatannya terhadap karakter Oh Jin Seob, yakni seorang psikopat yang suka membuat karya seni dari mayatnya. Go Kyung Pyo mengatakan bahwa pola pikir karakternya itu benar-benar berbeda daripada orang pada umumnya.

“Untuk karakter ini, dia tidak menyakiti orang lain hanya karena dia tidak merasa bersalah atau karena dia seorang narsistik. Bagi Oh Jin-seob, [menyakiti orang lain] adalah sesuatu yang jelas, seperti makan saat Anda lapar atau minum air saat Anda haus,” jelasnya.

Drama “Connect” merupakan drama Korea yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul serupa. Takashi Miike adalah sutrada dalam drama itu asal Jepang yang memiliki berbagai karya terkenal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya