Manga One Piece 1072 Ungkap Kematian Kuma yang Tragis

Luffy One Piece
Sumber :
  • IG @onepiece_staff

VIVA Showbiz – Manga One Piece chapter 1072 telah terbit pekan lalu. Saat ini One Piece telah memulai pengungkapan besar-besaran sebagai bagian dari Arc Egghead untuk Saga terakhir dari serial ini.

Joko Anwar Ungkap Inspirasi Pembutan Series Nightmares and Daydreams

Bab terbaru dimulai dengan godaan akan misteri terbesar di balik kematian Bartholomew Kuma. Sejak Monkey D Luffy dan kru Topi Jerami menemukan sesama anggota Generasi Terburuk, Jewelry Bonney bersamaan dengan mendarat di lab Dr Vegapunk di Pulau Egghead, ternyata Bonney punya masalah besar dengan ilmuwan tersebut.

One Piece

Photo :
  • istimewa
Mengenal Labih Dekat Saurav Gurjar, Bintang Series Mahabharata yang Juga Jadi Pegulat di WWE

Dalam Saga terakhir, One Piece telah mengungkap bagaimana robot Kuma aktif sendiri untuk mencapai putri di belahan dunia lain. Ketika hal itu terjadi, Bonney semakin dekat dengan kebenaran mengapa Kuma dibunuh dan berubah menjadi Pacifista di tempat pertama. Lalu, Apa sebenarnya yang membunuh Bartholomew Kuma?

Dalam manga One Piece 1072, Bonney menyerang Dr Vegapunk sekali lagi untuk mendapatkan jawaban dari ilmuwan tersebut. Dia sangat penasaran mengapa ilmuwan mengklaim bahwa itu adalah alasan yang baik bahwa pembunuhan ayahnya.

Diganti Robot, Posisi Ini Bakal Kena PHK Massal oleh PT Pos Indonesia

Vegapunk pun menjawab, "Hal yang sebenarnya akan menyakitimu."

Tapi Bonney mendorongnya lebih keras lagi. Vegapunk menjelaskan bahwa dia berjanji pada Kuma bahwa dia tidak akan mengatakan yang sebenarnya kepada Bonney, dan mengungkapkan bahwa itu adalah pilihan Kuma untuk mengambil keinginannya sendiri untuk melakukannya.

Vegapunk menolak untuk mengatakan hal yang sebenarnya. Kuma menganggapnya sebagai pria yang baik dan dia sangat menyambutnya.

One Piece: Red

Photo :
  • Wibuh

"Saya tidak dapat menyakiti Kuma atau putrinya dengan menghidupkan kembali masa lalu. Kuma benar-benar menggunakan kemampuannya untuk menyembunyikan rasa sakit dan ingatannya di bagian laboratorium," tambah Dr Vegapunk.

Saat dia mendekati rasa sakit dan ingatan yang tersisa, Vegapunk mendesak agar itu bisa menjadi dosis yang mematikan bagi Bonney, tetapi dia tahu kekuatannya.

Hal terakhir yang kita lihat adalah Bonney mendekati ingatan Kuma, jadi sepertinya kita akan segera melihat mengapa Kuma tidak hanya setuju untuk dijadikan eksperimen, tetapi juga kehilangan keinginan bebasnya dan kemudian mati akibat eksperimen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya